Menyambut Natal, Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi Berbagi Sembako kepada Kaum Duafa

Menyambut Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH berbagi rejeki dengan kaum duafa. Baik kalangan Umat Nasrani maupun kalangan Umat Muslim, Jumat sore (29/12/2023) di Medan.

topmetro.news – Menyambut Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH berbagi rejeki dengan kaum duafa. Baik kalangan Umat Nasrani maupun kalangan Umat Muslim, Jumat sore (29/12/2023) di Medan.

Acara berbagi rejeki ini dihadiri Ketua Antar Lembaga Carlie Andrean SH MH. Kemudian, unsur penasehat seperti Drs Syaiful Syafri MM, Djono Ngatimin SH, Edy Suganghy, Cuhan, Tje Ping, dan Usman Tiong. Beserta Sekretaris Resor KBPP Polri Dedy Tano, Bendahara Titiek Anggriyani dan Ketua Sektor Medan Kota Diah Sembiring.

Hilmar Silalahi SH yang juga advocat senior Sumut dari Konres Advocat Indonesia (KAI) yang berdampingan dengan Dedy Tano mewakili Resor Medan mengatakan, bahwa akhir tahun ini sasaran berbagi rejeki kepada masyarakat seputar Kelurahan Teladan Timur dan Kelurahan Tegas Sari Mandala masing masing lokasi 50 paket sembako.

Sementara itu Ketua Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut Drs Syaiful Syafri MM dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada Hilmar Silalahi dan Charly Andrean beserta unsur dewan penasehat lainnya. Karena masih mengingat kaum duafa untuk berbagi rejeki.

“Perhatian dari KBPP Polri Sumut bekerjasama dengan Resor Medan dan Sektor Medan Kota serta Medan Area ini masyarakat penerima akan menghadapi Perayaan natal dan Tahun Baru merasa terbantu,” tegas Syaiful.

Sementara itu mewakili penerima bingkisan yakni Saurma Melpina Br Sihaloho dan Parlindungan Batubara asal Kelurahan Teladan Timur ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran KBPP Polri Sumut.

“Semoga KBPP Polri Sumut dalam membantu orangtuanya (Polri) di bidang kamtibmas tetap kondusif masa Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” katanya.

Tampak hadir Wakil Ketua KBPP Polri Sumut dari Sektor Medan Kota Rosdiana Nadeak, Yesri Mendrofa, dan Bendahara Reny Sihaloho.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment