Wujudkan 02 Satu Putaran, BPP Prabowo Gibran Sumut Terus Bergerak Solid

Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo Gibran Sumatera Utara (BPP Prabowo Gibran Sumut) terus bergerak. Mereka menyentuh dan membagikan makan siang dan susu gratis sampai tingkat basis akar rumput.

topmetro.news – Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo Gibran Sumatera Utara (BPP Prabowo Gibran Sumut) terus bergerak. Mereka menyentuh dan membagikan makan siang dan susu gratis sampai tingkat basis akar rumput.

Minggu ini, mereka melaksanakan kegiatan tersebut di Jalan Williem Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (29/12/2023).

Tidak hanya makan siang dan susu gratis yang biasa mereka lakukan setiap minggu. BPP Prabowo Gibran Sumut yang dipimpin SF Yudha ini juga melaksanakan sunat massal dengan peserta sekira 300 anak. Ada juga pemeriksaan kesehatan untuk para lansia dan pemberian kaca mata gratis.

Pengurus BPP Sumut sudah terlihat berseliweran sejak pagi, mengenakan berbagai atribut yang menandakan dukungan kepada Prabowo Gibran.

Jangan Jumawa

Yudha menyebut, bahwa arahan dari Bobby Nasution, selaku Ketum Pusat BPP Prabowo Gibran sangat jelas. Tidak ada kata puas dan jumawa bagi mereka para kader untuk berbangga dan menyombongkan diri.

“Beliau berpesan sebagai anak muda, yang mengusung cawapres milleniall pula, yakni mas Gibran, kami anak milleniall harus selalu santun dan bermanfaat seperti ‘tagline’ kampanye ketua dewan pembina kami, Mas Ade Jona Prasetyo,” tutur Yudha yang sebentar lagi akan menyandang gelar doktor bidang ekonomi itu.

Dalam kegiatan tersebut tampak pula, Ade Jona Prasetyo (Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai Gerindra) mengenakan kaos bergambar Prabowo Gibran ‘Gemoy.

Setibanya di lokasi acara, Ade Jona langsung bersalaman sembari menunduk kepada para lansia yang ia salami. Ade Jona juga memberikan semangat kepada anak-anak yang sedang mengikuti sunatan massal.

“Saya terus terang berterima kasih kepada teman-teman BPP Sumut. Mereka solid dan terus rapatkan barisan untuk menangkan Prabowo Gibran satu putaran. Terima kasih juga saya ucapkan kepada teman-teman secara swadaya membantu menyiapkan dan membersamai kegiatan ini dari awal hingga akhir,” tutur Ketua TKD Prabowo Gibran Sumut ini.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Harian BPP Sumut Dian Iskandar Nasution atau yang akrab disapa DJ Cliffrs. Kemudian ada Sekretaris BPP Sumut Yopie HI Batubara, Bendahara BPP Sumut Kiki Handoko Sembiring, serta pengurus lainnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment