Pengusaha Grosir Mandi Darah Dikelewang Perampok

pengusaha grosir dikelewang perampok

Pelaku Ditangkap, Rekannya Diburon

TOPMETRO.NEWS – Satu dari dua pelaku yang merampok Toko Rahmat Jaya di Jalan Makmur Pasar VII Desa Sambirejo Timur, Tembung, Percut Seituan ditangkap warga, Senin (24/7) siang.

Adalah Ido Hadinata (35) warga Jalan Desa Tanjung Sari Gang Becek Batang Kuis, ditangkap warga usai merampok dan membacok pemilik Grosir, Muhammad alias Rahmat (31).

Sementara Dodi iskandar, (31) warga Jalan Makmur Pasar VII, Tembung, berhasil kabur dan masih dalam pencarian polisi.

Info yang diperoleh perampokan terjadi saat korban sedang menjaga toko grosir miliknya. Kemudian kedua pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah.

Dedi, stand by menunggu di atas sepeda. Sementara Ido masuk ke dalam grosir dengan berpura pura membeli rokok sambil membawa kelewang.

Pelaku langsung mendekati korban yang berada di meja kasir dan mengacungkan kelewang sambil merampas uang yang berada di laci kasir. Korban melawan hingga pelaku membacok bahu belakang sebelah kanan korban hingga berlumuran darah.

Sambil melawan korban teriak rampok dan didengar Neti Br Hasibuan, istri korban dan adiknya di dalam ruko itu membantu korban.

Warga yang mendengar teriakan korban berdatangan dan menangkap Ido. Sementara Dodi kabur dengan sepeda motor.

Tak lama petugas polsek percut datang dan memboyong pelaku ke dengam barang bukti kelewang. Sementara korban yang kritis dilarikan ke rumah sakit Haji.

Setelah membawa suamianya ke rumah sakit, Neti membuat pengaduan untuk melengkapi penangkapan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan IPTU Philip A Purba mengatakan tersangka melanggar pasal 365 KUHP pencurian dengan kekerasan dengan ancaman diatas 5 tahun penjara,’kata Philip.(TM-13)

Related posts

Leave a Comment