Abang Becak Nekat Simpan Sabu dalam Kotak Korek Api

Abang Becak Nekat Simpan Sabu dalam Kotak Korek Api

TOPMETRO.NEWS – Iskandar (37) warga Jalan Karya, Gang Ayam, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat ini ditangkap polisi Senin (17/7) lalu, sekira pukul 11.30 WIB.

Pria yang kesehariannya menarik becak ini, dicokot personil Polsek Medan Barat lantaran narkoba jenis sabu-sabu yang disimpannya di kotak korek api.

Meski belum mampu meringkus bandarnya, personil Polsek Medan Barat hanya mampu menangkap bandar kecilnya.

Iskandar ditangkap dari depan warung tak jauh dari rumahnya. Saat digerebek petugas, tersangka sempat membuang kotak korek api berisi sabu itu.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu M. Said Husin, SiK, Minggu (23/7) malam mengatakan penangkapan tersangka pengguna narkoba ini berkat adanya informasi masyarakat mengenai peredaran serta pengguna narkoba di kawasan Jalan Karya, Gang Ayam.

“Iya benar, kita ringkus tersangka berkat informasi masyarakat. Dan informasi itu kita tindak lanjuti, lalu kita lakukan lidik. Setelah memastikan kebenarannya, kita lakukan penggerebekan,” aku, Iptu Said Husin.

Dari penggerebekan itu, lanjutnya, tersangka yang memang sudah dalam incaran, terlihat membuang satu kotak korek api berisikan satu bungkus plastik kecil warna putih bening berisi sabu dan 7 tujuh bungkus plastik kecil kosong.

“Tersangka mengakui barang yang dibuangnya itu berisi sabu adalah miliknya. Selanjutnya, tersangka dan barang buktinya kita bawa ke Komando. Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan, guna mengetahui bandar besarnya,” pungkas, Iptu Said Husin.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment