Ops Lilin Toba 2023 Usai, Polres Langkat Kembali Giat KRYD

topmetro.news – Sukses melaksanakan pengamanan program Ops Lilin Toba 2023 selama 12 hari yang berakhir tanggal 2 Januari 2023, jajaran Polres Langkat kembali melaksanakan program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Pelaksanaan kegiatan KRYD ini berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 03 s/d 07 Januari 2024. Kegiatan ini berlangsung di 2 lokasi Pos Pelayanan. Yakni Pos Yan KRYD Simpang Gohor Kecamatan Wampu Polsek Stabat dan Pos Yan KRYD Simpang Besilam Polsek Tanjung Pura.

Menurut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP Rajendra Kusuma menyampaikan bahwa pelaksanaan KRYD ini untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat. Pasca Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 selama 24 jam dalam 5 hari.

“Selama pelaksanaan kegiatan Ops Lilin Toba 2023 di wilayah Hukum Polres Langkat, allhamdulilah berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. Arus lalulintas juga lancar dan tidak ada terjadi lakalantas,” ujarnya.

 

Kapolres menjelaskan bahwa kelancaran arus lalulintas selama Ops Lilin Toba 2023 lantaran jalan Tol dari Simpang Besilam Tanjung Pura ke Kota Stabat di buka sementara dengan sistem prabayar dalam waktu tertentu.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment