DPC Gerindra Batubara Targetkan 60,8 % Kemenangan Prabowo Gibran

DPC Gerindra Batubara membeberkan hasil evaluasi tentang potensi kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Batubara. Hasilnya DPC Gerindra berkeyakinan memenangkan Prabowo Gibran dengan target 60,8%.

topmetro.news – DPC Gerindra Batubara membeberkan hasil evaluasi tentang potensi kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Batubara. Hasilnya DPC Gerindra berkeyakinan memenangkan Prabowo Gibran dengan target 60,8%.

Hal itu dikatakan M Rafik, Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Batubara dalam wawancaranya, Selasa (9/1/2024), di Kantor DPC Gerindra Batubara.

“Dalam hal ini kita evaluasi, tentang kemajuan Prabowo Gibran. Kita yakin Prabowo Gibran menang telak satu putaran. Target 60,8 persen,” ucapnya.

Lebih lanjut Rafik mengatakan, angka kemenangan itu bukan semata-mata hanya ‘cakap-cakap’ saja. Melainkan berdasarkan dari hasil survei riset Tim DPC Gerindra Batubara.

“Kita terus di lapagan sesuai teknis dan pedoman mengawal Prabawo Gibran sampai menang,” pungkasnya.

Syarizal SE MAP (Ketua DPC Gerindra Batubara) mengatakan, bahwa mereka terus solid untuk memenangkan Prabowo Gibran, dengan target kemenangan 60,8 persen.

“Mari kita kawal Prabowo Gibran sampai menang,” kata Caleg DRD Sumut Dapil V Nomor Urut 8 dari Partai Gerindra ini.

Syafrizal juga menambahkan, untuk pencapaian target 60,8 persen suara Prabowo Gibran di Batubara, maka semua caleg Partai Gerindra bergerak serta dengan dukungan partai politik koalisi.

“Terutama Partai Gerindra, berupaya melalui caleg ini cukup membawa hasil yang bagus di Batubara. Terakhir tidak terlalu jauh. Kita harapkan tidak terlalu jauh,” katanya.

“Satu putaran. Semua TKD Prabowo Gibran ingin menang satu putaran. Batubara minimal 60,8 persen. Terus meningkat dan debat cawapres berdampak pada ketertarikan anak muda dengan Prabowo Gibran,” tutupnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment