Ribuan Kader BAPERA Batubara Deklarasikan Dukungan Terhadap Prabowo Gibran

Ribuan kader Ormas Barisan Pemuda Rakyat (BAPERA) se-Kabupaten Batubara mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan Prabowo Gibran, Sabtu (13/1/2024).

topmetro.news – Ribuan kader Ormas Barisan Pemuda Rakyat (BAPERA) se-Kabupaten Batubara mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan Prabowo Gibran, Sabtu (13/1/2024).

Deklarasi dukungan terhadap Pasangan Nomor Urut 2 ini berlangsung di Lapangan Bola Kaki Blok 8, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Batubara dengan menghadirkan seluruh pengurus tingkat DPD sampai DPC di 12 kecamatan.

Ketua DPD BAPERA Batubara Helmisyam Damanik SH MH usai kegiatan membenarkan, ada lebih kurang 1.200 orang yang hadir dalam deklarasi itu. Termasuk seluruh unsur pengurus harian DPD Bapera Batubara.

Kepada awak media yang mewawancarainya, Helmi memastikan bahwa ribuan kader BAPERA yang deklarasi akan komit serta bertekad memenangkan Prabowo Gibran. Helmi berharap, deklarasi bukan sekedar seremonial. Namun guna memperkuat soliditas untuk memenangkan Prabowo Gibran 1 putaran.

“Target BAPERA Kabupaten Batubara sendiri, Pasangan Prabowo Gibran bisa menang dan meraih lebih dari 50% suara di Kabupaten Batubara. Sebab BAPERA meyakini kalau Prabowo Gibran memimpin Indonesia ke depan, maka akan lebih baik dari sebelumnya,” pungkas Helmi.

Sementara itu dari pantauan media, sebelum prosesi deklarasi berlangsung, seluruh massa kader BAPERA bersama unsur simpatisan dan pendukung dari elemen lain melakukan ‘long march’ jalan santai keliling Kota Lima Puluh. Berlanjut dengan lomba goyang gemoy dan ‘lucky draw’ dengan berbagai aneka hadiah utama dan juga hadiah hiburan.

reporter | Bima Pasaribu

Related posts

Leave a Comment