Kapolres Taput Pimpin Serahterima Jabatan Waka Polres, Kasat Lantas, dan 2 Kapolsek

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kasat Lantas, Kapolsek Parmonangan dan Kapolsek Adiankoting, Sabtu (13/1/2024).

topmetro.news – Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kasat Lantas, Kapolsek Parmonangan dan Kapolsek Adiankoting, Sabtu (13/1/2024).

Joni Sitompul SH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres, kini menjadi Kasubbag Renmin Bag TIK Polda Sumut. Sebagai Wakapolres baru adalah Kompol Mitha Natasyah SH SIK.

AKP Dahnial Saragih SH SIK sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas, akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Tapsel. Kasat lantas baru AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak SH MH.

AKP Manogar Panjaitan sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kapolsek Parmonangan akan digantikan Iptu Dayan Simarmata. Kapolsek Adian koting yang sebelumnya masih kosong karena purnabhakti kini dijabat AKP Julianto.

Sertijab para pejabat utama tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumut Nomor: KEP/726/XII/2023, tanggal 30 Desember 2023.

Dalam sambutanya, kepada pejabat lama Kapolres menyampaikan terimakasih atas pengabdian, kerja keras, dan prestasi selama bertugas di Polres Taput.

“Saya selaku pimpinan di Polres Taput melihat secara jelas dan nyata. Bahwa saudara-saudara memberikan yang terbaik bagi kepentingan organisasi Polri dan pelayanan bagi masyarakat selama bertugas. Sejarah ini akan tetap terukir hingga selama-lamanya. Saya juga menyampaikan selamat bertugas di tempat tugas yang baru,” paparnya.

Kepada pejabat baru, Kapolres menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tapanuli Utara. “Saya percaya bahwa pejabat yang baru akan memberikan yang terbaik bagi polres Taput. Pengalaman-pengalaman selama bertugas di tempat sebelumnya, akan menjadi langkah awal menciptakan karya dan inovasi yang baru di Polres Taput, demi kepentingan Polri dan masyarakat,” katanya.

“Cepat beradaptasi dengan lingkungan. Jangan sia-siakan kepercayaan pimpinan atas pemberian jabatan yang saudara emban saat ini,” sebut Kapolres.

reporter | Jansen Simanjutak

Related posts

Leave a Comment