Ratusan Ribu Anggota Ormas HBB Siap Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

Ratusan ribu anggota Ormas HBB (Horas Bangso Batak) se-Indonesia, siap memenangkan Pasangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024. Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul menyampaikan hal hal ini kepada media, di Jakarta, Selasa malam (23/1/2024).

topmetro.news – Ratusan ribu anggota Ormas HBB (Horas Bangso Batak) se-Indonesia, siap memenangkan Pasangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024. Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul menyampaikan hal hal ini kepada media, di Jakarta, Selasa malam (23/1/2024).

Menurut Lamsiang, dengan ratusan ribu anggota di seluruh Indonesia, maka mereka berkomitmen menjadikan Prabowo Gibran sebagai pemenang dalam satu putaran.

Untuk mencapai tujuan itu, maka DPP HBB pun menggelar Konsolidasi Horas Bangso Batak di Mora Tabo, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024).

Pada kesempatan itu, Lamsiang Sitompul SH MH juga menyampaikan, bahwa kehadiran mereka di Jakarta adalah berdasarkan undangan Tim Kampanye Nasional (TKN). Yakni, sebagai salah satu ormas yang terdaftar di tim pemenangan Prabowo Gibran.

Lanjut Lamsiang, dalam acara tersebut, mereka menerima sertifikat sebagai pengakuan atas kontribusi mereka dalam memperjuangkan kemenangan Prabowo Gibran di seluruh Indonesia. Terutama di Pulau Sumatera dan Jabodetabek.

“Dengan memiliki ratusan ribu anggota di seluruh Indonesia, kami sebagai Ormas Batak berkomitmen untuk menjadikan Prabowo Gibran sebagai pemenang dalam satu putaran.” sebut Lamsiang lagi.

Menurutnya, ini tidak hanya akan menghemat biaya. “Tetapi juga menunjukkan kesolidan kami sebagai lembaga yang mengusung Pasangan Capres/Cawapres Nomor Urut 02,” ujar pengacara kondang Kota Medan ini.

Dalam upaya sosialisasi, Horas Bangso Batak telah melaksanakan berbagai kegiatan. Di antaranya adalah, senam gemoy, senam pagi, jalan santai, pembagian kaos, sosialisasi spanduk, dan berbagai acara lainnya.

Selain itu, HBB juga telah melakukan acara deklarasi mendukung Prabowo Gibran di Kota Medan bersama ribuan anggotanya.

Mereka pun berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan memilih Prabowo Gibran sehingga bisa menang satu putaran.

Indonesia Maju

Sementara itu, Wakil Ketum DPP HBB Marihot Siahaan menyampaikan kebahagiaannya karena acara ini diikuti oleh 215 ormas melalui TKN. “Kami yakin bahwa Prabowo Gibran bisa menang dalam satu putaran. Dan hal ini membesarkan hati kami. Kami berkomitmen untuk terus melakukan sosialisasi agar masyarakat mendukung Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Prabowo Gibran,” tambahnya.

Horas Bangso Batak berharap agar masyarakat turut mendukung Prabowo Gibran sebagai langkah menuju Indonesia Maju dan Indonesia Emas. Dengan keyakinan satu putaran, mereka berpesan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan memilih Pasangan Capres/Cawapres Nomor Urut 02.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment