Bupati Asahan Serahkan Alat Kesehatan di Puskesmas Prapat Janji

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc menyerahkan alat-alat kesehatan di Puskesmas Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane, Jumat (26/1/2024).

Kadis Kesehatan Asahan dr.Hari Sapna mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Bupati, Kedatangan beliau menjadi motivasi bagi kami untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat lebih maksimal.

dr.Sapna mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan alat alat kesehatan ke Puskesmas. Dengan alat alat kesehatan ini, Puskesmas diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bupati mengatakan, penyerahan alat-alat kesehatan ini sudah kedua kalinya dilakukan dan akan terus dilakukan ke seluruh Puskesmas. “Kita berharap dengan penyerahan alat-alat kesehatan ini meningkat pelayanan kesehatan, sehingga masyarakat dapat terlayani kesehatannya. Kepada petugas di Puskesmas diharapkan dapat merawat dan menjaga alat alat kesehatan yang telah diberikan”, kata Bupati.

Bupati mengingatkan kepada seluruh jajarannya, untuk berlaku netral pada Pemilu 2024. Hindari politik praktis demi kondusifitas. Gunakan hak pilih dengan baik dan benar di 14 Pebruari 2024, Bupati menyerahkan alat alat kesehatan secara simbolis kepada Kepala Puskesmas Prapat Janji. Bupati juga menyerahkan susu dan vitamin kepada anak anak stunting.

Penulis | EN.

Related posts

Leave a Comment