Sat Binmas Polres Langkat Gelar Optimalisasi Cooling System untuk Pemilu Damai di Stabat

topmetro.news – Satuan Binmas Polres langkat selaku Subsatgas Freemtif Sat melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (Binluh).

Sosialisasi serta Edukasi kepada masyarakat terkait Optimalisasi Giat Cooling System Pemilu 2023/2024 di wilayah hukum Polres Langkat.

Kegiatan tersebut di Pimpin KBO Sat Binmas Polres Langkat Iptu Arifin YS SH MH beserta anggota Sat Binmas.

Di Seputaran Kota Stabat Jln Proklamasi Kecamatan Setabat Kabupaten Langkat, Kamis (01/02/2024) sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan itu personil Sat Binmas sosialisasi tahapan Pemilu dan menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu dan berita hoax, black campaign, money politic dan hate speech.

yang menjurus ke SARA guna terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta tertib di wilayah hukum Polres Langkat.

Personil Sat Binmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama.

Serta ikut menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif di lingkungannya.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP Rajendra Kusuma menyatakan bahwa kegiatan Sat Binmas tersebut.

Akan secara rutin dilaksanakan untuk terciptanya situasi Kamtibmas dalam tahapan dan menjelang pemungutan suara pada Pemilu 14 Februari 2024 yang aman, kondusif dan damai.

Penulis : Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment