Nambah Coffee Indonesia, ‘Coffee Klasik Kota Medan’

Nambah Coffee Indonesia berdiri sejak November 2022. Dengan bangunan hasil revitalisasi dan beberapa penambahan seperti taman kecil, perubahan konsep cafe di bagian 'indoor' dan 'outdoor'

topmetro.news – Nambah Coffee Indonesia berdiri sejak November 2022. Dengan bangunan hasil revitalisasi dan beberapa penambahan seperti taman kecil, perubahan konsep cafe di bagian ‘indoor’ dan ‘outdoor’, Nambah Coffee buka pada hari biasa dari pukul 08.00 hingga 23.00 WIB. Lalu hari libur pukul 09.00 hingga 24.00 WIB.

Cafe ini beralamat di Jalan Ir H Juanda No 45 Suka Damai, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara.

Konsep dari Nambah Coffee sendiri dibuat seperti semi klasik modren. Ciri khas dari Nambah Coffee Indonesia berasal dari slogan, yaitu ‘Nambah Caffee, Nambah Terus’. Pengunjung Nambah Coffee Indonesia ini beragam, yakni mulai dari anak muda, dewasa dan umum.

Ryandy Sitorus selaku manajer mengatakan bahwa di Nambah Coffee Indonesia, untuk harga makan dan minuman sangat beragam, yakni mulai dari sepuluh ribuan sampai dengan tiga puluh lima ribuan rupiah.

Icon dari Nambah Coffee Indonesia sendiri adalah Motor Harley, berada di bagian ‘indoor’ dan ‘outdoor’ ruangan. Pengunjung pun diizinkan berfoto
dengan Motor Harley yang ada di Nambah Coffee. Harapannya, setiap pengunjung yang berfoto bisa sekaligus mempromosikan Nambah Coffee yang baru berdiri kurang lebih satu tahun ini.

Konsep dari Nambah Coffee sendiri adalah semi klasik. Di setiap ruangan juga tersedia lukisan kanvas yang sangat indah sebagai dekorasi dari bagian ruangan ‘indoor’.

Cabang Kedua

Nambah Coffee sendiri merupakan cabang kedua yang berlokasi di Indonesia. Nambah Coffee pertama kali beroperasi di Amerika, tepatnya L’avenue. Letaknya prsis di depan Kampus L’avenue.

Nambah Coffee memiliki akun sosial media Instagram, yakni @nambahcoffee_indonesia.

Cafe ini juga sudah sering menyelenggarakan kegiatan untuk mempromosikan dan membranding Nambah Coffee Indonesia. Di antaranya menyelenggarakan kompetisi fashion show, kompetisi dance, seminar, kompetisi karaoke, dan kompetisi mobile legends.

“Motto dari Nambah Coffee sendiri adalah harga murah, terjangkau dan fasilitas nyaman,” ucap Ryandy Sitorus.

Menu dan Fasilitas

Untuk menu teh mulai dari sepuluh ribuan dan untuk menu coffee mulai dari lima belas ribuan. Kemudian jus juga harganya sama. Untuk makanan mulai dari dua puluhan ribu sampai dengan tiga puluh lima ribuh. Harga yang tertera di setiap buku menu belum termaksud PPN sebesar 10%.

Lalu ada fasilitas karaoke room dengan harga Rp500 ribu, berupa ruangan private dengan kapasitas 30 orang.

Selain itu, Nambah Coffee juga menyediakan fasilitas karaoke gratis di bagian ‘outdoor’. Pengunjung cukup memesan makanan dan minuman yang tersedia di Nambah Coffee.

Selanjutnya ada fasilitas tambahan untuk pengunjung, mulai dari wifi gratis, parkir gratis. Lalu, panggung untuk live musik setiap malam minggu, full ac (indoor), mushola, dan toilet.

penulis | Lameki Gohae

Related posts

Leave a Comment