Kumpulkan Keluarga Besar PT Nasional, Baskami: Terimakasih Atas Dukungan, Kerja Keras, dan Loyalitasnya

Ketua DPRD Sumut memberikan penghormatan dan rasa terimakasih setinggi-tingginya atas dedikasi seluruh jajaran direksi, manajemen, karyawan, supir, dan juga Keluarga Besar PT Nasional.

topmetro.news – Ketua DPRD Sumut memberikan penghormatan dan rasa terimakasih setinggi-tingginya atas dedikasi seluruh jajaran direksi, manajemen, karyawan, supir, dan juga Keluarga Besar PT Nasional.

Hal tersebut ia sampaikan saat acara temu ramah Keluarga Besar PT Nasiona di Jambur Halilintar, Medan Sabtu (3/2/2024).

Baskami mengatakan, PT Nasional yang telah berpuluh tahun menjadi salah satu perusahaan transportasi angkutan perkotaan, telah mengalami pasang surut.

“Meskipun usaha kita terus menurun karena zaman yang sudah berubah, tapi saya mengucapkan terimakasih atas dukungan, kerja keras, kontribusi nyata, dan loyalitas saudara-saudara sekalian,” katanya.

Caleg Dapil Sumut II (Medan B) dari PDI Perjuangan itu menyebut, ‘angkot Nasional’, tak akan lekang dari ingatan masyarakat Sumut. “Maka mari kita jaga kepercayaan itu di tengah tantangan yang ada untuk tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik,” imbuhnya.

Baskami juga mendukung sepenuhnya, kegiatan dari Serikat Tolong Menolonh (STM) Nasional.

“Keberadaan STM ini sangat penting untuk saling berbagi, bergotong royong, kepada seluruh Keluarga Besar PT Nasional manakala ada yang ditimpa musibah, dukacita. Juga bila ada yang menyelenggarakan pesta pernikahan dan lainnya,” jelasnya.

Baskami mengatakan, keterpilihannya sebagai wakil rakyat juga tak lepas dari dukungan Keluarga Besar PT Nasional. “Ini dukungan nyata dari saudara-saudara sekalian yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi wakilnya di DPRD Sumut,” tambahnya.

Politisi PDI Perjuangan yang juga pemilik PT Nasional itu mengajak seluruh jajaran untuk ikut menyalurkan hak politiknya di tanggal 14 Februari mendatang.

“Saya minta jangan ada yang golput. Mari datang dan gunakan hak pilih ke TPS. Ini pesta rakyat sekali lima tahun. Harus kita gunakan hak politik kita sebagai warga negara,” pungkasnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment