Meriah, Nobar Debat Capres Pendukung Prabowo Gibran Goyang Gemoy

ratusan masyarakat terlihat mengikuti nonton bareng (nobar) Debat Calon Presiden (Capres) di Posko TKD Prabowo Gibran Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan Kota Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (4/2/2024) malam.

topmetro.news – Dengan antusias, ratusan masyarakat terlihat mengikuti nonton bareng (nobar) Debat Calon Presiden (Capres) di Posko TKD Prabowo Gibran Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan Kota Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (4/2/2024) malam.

Nonton bareng Debat Capres 2024 terakhir yang dilaksanakan TKD Prabowo Gibran Madina ini dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

Pantauan wartawan, seluruh partai koalisi pendukung Paslon 02 Prabowo Gibran Madina terlihat hadir. Dan tak ayal sorak sorai penonton pun terdengar hingar bingar setelah paslon dukungan mereka memberikan jawaban atas pertanyaan para kandidat dan panelis dalam debat capres tersebut.

Tambah lagi acara nonton bareng debat capres di Posko TKD Prabowo Griban Madina ini semakin meriah karena adanya selingan ‘doorprize’ dengan hadiah menarik. Seperti sepeda, televisi, dispenser, kompor gas, dan hadiah menarik lainnya.

Kemudian, kemeriahan acara Nobar Debat Capres ini semakin terasa ketika TKD Prabowo Gibran Madina juga menggelar lomba joget ‘gemoy’ ala capres Prabowo. Syarat, peserta menggunakan kaos pemenangan Prabowo Gibran.

Kandidat Layak

Ketua TKD Prabowo Gibran Madina H Erwin Efendi Lubis SH di sela acara Nobar Debat Capres kepada wartawan mengungkapkan tujuan TKD Prabowo Gibran Madina menggelar nobar adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang siapa dan bagaimana kandidat capres yang layak.

Dan malam ini imbuhnya, setelah melihat beberapa sesi acara debat, apa yang disampaikan dan apa yang dijawab Prabowo sudah cukup meyakinkan kami bahwa dia memang layak untuk memimpin negara ini.

“Dari apa yang dijawab oleh Pak Prabowo atas pertanyaan panelis sudah cukup meyakinkan kami bahwa Beliau memang sangat pantas menjadi pemimpin di negeri ini,” sebutnya

Sementara itu Haris (37) salah seorang masyarakat yang hadir pada nobar menyatakan, setelah dengan seksama menonton seluruh kandidat, baik itu 01, 02, dan 03, maka untuk tanggal 14 Februari 2024 mendatang sudah yakin dengan akan pilihannya.

Dan ketika wartawan bertanya, siapakah kandidat pilihannya itu, Haris menjawab sudah jelas Paslon 02 Prabowo Gibran. Sebab, dalam setiap jawaban dan caranya menanggapi pertanyaan sangat memuaskan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment