RJSY Sosialisasi Program Makan Siang, Susu Gratis, Serta Pembagian Souvernir kepada Masyarakat

Rumah Juang Sahabat Yolanda (RJSY) mengelar sosialisasi makan siang, susu gratis kepada masyarakat di seputaran Pasar Lama, Panyabungan, Jumat (9/2/2024).

topmetro.news – Rumah Juang Sahabat Yolanda (RJSY) mengelar sosialisasi makan siang, susu gratis kepada masyarakat di seputaran Pasar Lama, Panyabungan, Jumat (9/2/2024).

Gerakan ini langsung dipimpin oleh caleg DPRD Madina, Yolanda Utari Putri Lubis, dari Partai Gerindra Mandailing Natal.

Terlihat di seputaran jalan protokol tersebut, Sahabat Yolanda membagikan makan siang dan susu gratis serta souvernir (mancis) kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalur itu.

Pengguna jalan seperti supir angkot, becak, dan warga masyarakat menyambut baik dengan kegiatan ini.

Salah satu supir angkot, Yudi menyampaikan, bahwa ia secara pribadi merespon baik kegiatan tersebut. Di mana gerakan pembagian makan siang dan susu serta souvernir ini merupakan program yang baik kepada masyarakat.

“Saya senang melihat adanya program ini. Karena pembagian makan siang dan susu ini sangat baik untuk masyarakat. Dan kami siap mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden Republik Indonesia. Agar program makan siang dan susu ini nantinya dapat berkelanjutan menyentuh langsung kepada masyarakat,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Yolanda Utari Putri Lubis yang merupakan caleg nomor urut 3 dari Partai Gerindra menjelaskan, bahwa Rumah Juang Sahabat Yolanda telah melakukan gerakan sosialisasi makan siang, susu dan juga pembagian souvernir (mancis) kepada masyarakat serta pengguna jalan.

“Hari ini Tim Sahabat Yolanda telah melakukan gerakan sosialisasi makan siang, susu dan souvenir (mancis) gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di seputaran Pasar Lama Panyabungan. Makan siang, susu, dan souvernir ini kita bagikan kepada supir angkot, becak, anak-anak. Serta warga masyarakat yang melintas di jalur ini,” katanya.

“Dan gerakan makan siang dan susu gratis ini adalah bentuk dukungan kami terhadap Program Prabowo-Gibran dalam meningkatkan asupan gizi dan nutrisi masyarakat. Serta pengurangan jumlah orang kelaparan,” ungkapnya.

Optimis

Caleg muda ini juga optimis di Kabupaten Mandailing Natal Pasangan Calon Presiden Prabowo-Gibran akan keluar sebagai pemenang.

“Saya optimis dari gerakan yang kita gelar hari ini, Pasangan Calon Presiden Prabowo-Gibran akan meraih suara terbanyak di Madina. Dan saya juga berharap agar masyarakat tetap konsisten dalam pilihannya. Tidak termakan informasi hoaks yang tersebar di media sosial,” tutur Yolanda.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment