Sekdaprov Sumut Memilih di TPS 095 di Medan Johor

Sekdaprov Sumatera Utara (Sumut) Arief Sudarto Trinugroho bersama isteri, memilih di TPS 095 Kelurahan Mansyur Kecamatan Medan Johor Kota Medan, Rabu (14/2/2024).

topmetro.news – Sekdaprov Sumatera Utara (Sumut) Arief Sudarto Trinugroho bersama isteri, memilih di TPS 095 Kelurahan Mansyur Kecamatan Medan Johor Kota Medan, Rabu (14/2/2024).

Turut mendampingi Arief Sudarto Trinugroho, di antaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr H Agus Tripriyono SE MSi Ak CA, Bidang Hukum, Staf Ahli Politik dan Pemerintahan Ir Muhammad Armand Effendy Pohan MSi, Kadis Komimfo Dr Ilyas Sitorus, Kabiro Administrasi Pimpinan
Moettaqien Hasrimi SSTP MSi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Ir Ardan Noor MM, Kadis Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Zumri Sulthony SSos MSi.

Sebelumnya Sekdaprovsu melakukan peninjauan di TPS 010 Jalan Taruma Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Medan yang berjalan lancar.

“Kita harapkan Pemilu ini berjalan dengan baik, sesuai prosedur yang tepat. Saya harapkan juga masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Arief usai memilih di TPS 095 Kelurahan Mansyur Kecamatan Medan Johor.

Arief berharap semua pemilih menggunakan hak pilihnya dengan tepat, sehingga tercipta Pemilu yang jujur dan adil.

“Dari hasil pantauan kami sejak pagi hingga menjelang siang, rata-rata di TPS pemilih yang telah menggunakan hak pilihnya 50%. Dan itu lebih tinggi dari pemungutan suara sebelumnya. Kita tentu ingin ini selesai dengan baik. Sehingga pembangunan di Labuhanbatu bisa segera dilakukan,” tambah Arief.

Terkait pengamana Pemilu, lanjut Arief, sudah berjalan dengan tepat. “Polisi, TNI, dan Satpol PP di setiap TPS jumlahnya cukup banyak. Ini untuk mengantisipasi bila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment