Kecelakaan Beruntun di Jalan Cemara Medan, 6 Mobil Ringsek

Telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Cemara, Kecamatan Percut Sei Tuan, melibatkan 1 'dump truck' menabrak lima mobil dan sati mobil box, Kamis (15/2/2024).

topmetro.news – Telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Cemara, Kecamatan Percut Sei Tuan, melibatkan 1 ‘dump truck’ menabrak lima mobil dan sati mobil box, Kamis (15/2/2024).

Reni, seorang saksi mata menyebut, kejadian tersebut berawal ketika ‘dump truck’ saat itu melaju dengan kecepatan tinggi, melintas di lokasi menuju ke arah Jalan H Anif, Kecamatan Percut Seituan.

“Sekitar jam 06.00 WIB. Truk ini tidak tahulah apakah rem blong atau gimana. Ditabraknya terus semua mobil ini. Beruntunlah jadinya,” ujarnya.

“Dump trucknya nabrak mobil yang berhenti. Jadi tabrakan beruntun,” lanjut Reni.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa sopir ‘dump truck’ tersebut sempat terjepit dan satu penumpang mobil box mengalami luka. “Sopir dump truck-nya kejepit sama mobil box. Korban meninggal nggak ada. Cuma luka-luka saya yang saya tahu,” ujarnya.

Hingga pukul 15.00 WIB pada hari itu, ‘dump truck’ dan mobil box masih belum dievakuasi dari lokasi. Pecahan kaca juga masih tampak di jalan. Sedangkan lima mobil ringsek lainnya tampak sudah dievakuasi ke Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Jalan Williem Iskandar.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment