Apresiasi Grand Opening Marianna Ressort and Convention Center, Bupati Samosir: Ini Menambah Daya Tarik Pariwisata

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom ST mengapresiasi Grand Opening Marianna Ressort and Convention Center Tuktuk, Samosir, di Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Jumat (23/2/2024).

topmetro.news – Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom ST mengapresiasi Grand Opening Marianna Ressort and Convention Center Tuktuk, Samosir, di Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Jumat (23/2/2024).

Kehadiran hotel berbintang 5 pertama di Samosir ini, diyakini Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom akan menambah daya tarik pariwisata Kabupaten Samosir. Apalagi mengingat Marianna Resort and Convention memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan mewah.

Marianna Ressort and Convention diresmikan langsung oleh Pj Gubsu Hassanudin ditandai dengan pengguntingan pita didampingi oleh Staf Khusus Bidang Hukum Kemenko Marves Lambock Nahattands, Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan kehutanan (PLK) Kemenko Marves Nani Hendiarti, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kasdam I BB Brigjen TNI Refrizal, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom ST, Forkopimda Samosir, owner Marihad Simon Simbolon beserta istri, Dirut PT Parna Raya Group Charles Antonius Simbolon, Direktur Mariana Resort Mahidin Simbolon, beserta seluruh jajaran Manajemen Marianna Resort.

Pj Gubsu Hassanudin menyampaikan kehadiran Marianna Ressort and Convention menjadi kebanggaan Samosir. Juga jadi katalisator industri pariwisata di Danau Toba, khususnya di Samosir. serta menjadi indikasi berkembangnya pariwisata di Kabupaten Samosir.

“Saya optimis industri pariwisata kawasan Danau Toba, khususnya Samosir, semakin berkembang,” kata Hassanudin.

Mewakili pemilik saham, Charles Antonius Simbolon menyampaikan kehadiran Marianna Ressort adalah bukti keseriusan dalam membangun kampung halaman. Serta sebagai bentuk ‘supporting’ bagi pemerintah daerah dalam membangun industri kepariwisataan di Danau Toba, khususnya Samosir.

“Dengan dukungan dari semua pihak, pemerintah dan masyarakat, semoga kami dapat melayani dengan baik. Serta memberi contoh bagi industri perhotelan di daerah ini,” kata Charles.

Pertama

Marianna Resort & Convention Center merupakan sebuah ressort bintang lima pertama di Samosir, Danau Toba. Marianna Resort menjadi simbol kemewahan yang berpadu dengan warisan dan keaslian Pulau Samosir.

Tagline Marianna Resort yakni, ‘A Truly Unique Experience’. Berarti Marianna Resort menawarkan keunikan bagi para pelanggannya melalui pengalaman menginap, bersantap dan pelayanan bertaraf Internasional.

Marianna Resort terdiri dari 122 kamar, mulai dari kamar deluxe, grand deluxe, suite, dan villa. Semua kamar lengkap dengan berbagai fasilitas hotel bintang lima.

Selain itu, tamu dapat menikmati berbagai fasilitas menarik lainnya. Seperti ‘infinity pool’, ‘fitness center’, ‘kids club’, dan dermaga perahu. Tersedia juga, dua tempat untuk bersantap dengan nyaman dan lezat. Seperti ‘The Rise – All Day Dining’ yang menyediakan berbagai hidangan tradisional Indonesia dan internasional. Lengkap juga dengan ‘Escape Rooftop Bar & Lounge’ untuk menemani para tamu dengan pemandangan 360 derajat Danau Toba.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment