Pihak Polisi Minta Maaf kepada Ibu yang Dianiaya di Medan

Ibu yang dianiaya personel Polrestabes Medan mengaku telah berdamai dengan dua oknum polisi yang menganiaya dirinya di Jalan Elang Kota Medan

topmetro.news – Ibu yang dianiaya personel Polrestabes Medan mengaku telah berdamai dengan dua oknum polisi yang menganiaya dirinya di Jalan Elang Kota Medan. Meski begitu, ia berharap dua polisi itu tetap diberi hukuman setimpal.

“Kemarin pihak Propam dari Polrestabes Medan sudah datang ke rumah bersama dua polisi yang memukul saya,” kata Ella Napitupulu (25) selaku korban saat diwawancarai di rumahnya, Sabtu (24/2/2024).

“Memang dua polisi yang kemarin mukul udah meminta maaf. Tadi ada surat perdamaian juga sudah saya tanda tangani,” sambungnya.

Ia menyatakan, selain itu petugas juga memberikan santunan. Setelah itu, petugas Propam yang datang meninggalkan lokasi kejadian. Dia pun berharap peristiwa ini dapat menjadi pelajaran ke depan.

“Maunya polisi kalau bertindak bertanya dulu, jangan main hakim sendiri. Harapannya, untuk dua polisi itu diberikan hukuman yang setimpal dan sesuai,” ujarnya.

Ada pun peristiwa yang menimpa Ella ini telah beredar di media sosial. Video yang menggambarkan keributan antara dirinya dengan petugas kepolisian telah viral.

Dilihat topmetro.news, video itu berdurasi beberapa menit. Tampak memang saat itu warga dan korban sedang cekcok dengan diduga petugas kepolisian. Ella, yang sedang menggendong anak, tampak mengenakan baju merah dengan kondisi menangis.

“Polisi salah duga, saat tangkap maling di Mandala, malah pukul ibu bawa bayi,” demikian narasi di dalam video tersebut.

Di lain pihak, Kasi Humas Polrestabes Medan Iptu Nizar Nasution mengatakan sejauh ini dirinya belum mendapatkan informasi soal itu.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment