Ketua Permabudhi Wong Chun Sen Silaturahmi Imlek dengan SMSI Sumut

Ketua Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Sumatera Utara Drs Wong Chun Sen Tarigan MPd B bersilaturahmi dengan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumut dalam rangka Tahun Baru Imlek 2575

topmetro.news – Ketua Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Sumatera Utara Drs Wong Chun Sen Tarigan MPd B bersilaturahmi dengan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumut dalam rangka Tahun Baru Imlek 2575, di Restoran Kalasan, Jalan Iskandar Muda Medan, Rabu (28/2/2024) malam.

Dalam silaturahmi tersebut, Wong Chun Sen Tarigan mengapresiasi hubungan sinergis yang terus terjalin antara Permabudhi Sumut dengan SMSI Sumut hingga di Tahun Baru Imlek 2024 ini.

“Ini adalah pertemuan silaturahmi kita yang keempat tahun secara berturut di momen Imlek. Saya senang bisa berkumpul dengan Pengurus SMSI Sumut,” ujar politisi PDI Perjuangan itu.

Menurut Wong Chun Sen, selain di bidang sosial, dukungan SMSI Sumut juga dirasakannya dalam kapasitasnya sebagai anggota DPRD Kota Medan selama dua periode ini.

“Terutama dalam tugas-tugas kita melayani masyarakat. Sesuai amanat partai kami yang kebetulan saya dari PDI Perjuangan, memperhatikan wong cilik adalah kewajiban. Saya mengajak kita semua, kita harus terus bersama-sama bekerja untuk rakyat,” ujar Wong.

Pada Pemilu 2024, lanjut Wong Chun Sen, ia juga menyampaikan terima kasih kepada SMSI Sumut karena telah turut membantu perjuangannya. Terkhusus dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Soal hasilnya nantilah itu kita tunggu hasil resmi dari KPU. Yang penting mari kita sama-sama menjaga agar jangan ada upaya dari oknum-oknum untuk melakukan kecurangan,” ujar Wong.

Apresiasi

Sementara itu Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, menyampaikan apresiasi kepada Wong Chun Sen yang terus berkomitmen meningkatkan tali silaturahmi dengan SMSI.

“Selamat Imlek kepada Bang Wong dan sahabat-sahabat kami warga Tionghoa di mana pun berada. Dan juga kami sampaikan selamat kepada Bang Wong. Yang dari berbagai informasi, kemungkinan besar terpilih lagi sebagai anggota dewan,” ujar Erris.

Lebih lanjut Erris mengharapkan sinergi SMSI Sumut dengan Wong Chun Sen, baik sebagai Ketua Permabudhi maupun sebagai anggota DPRD, terus menelurkan manfaat. Terutama bagi masyarakat.

“Tentunya kami dari SMSI Sumut, sangat mendukung program kerakyatan dan sosial yang telah dilaksanakan selama ini oleh Wong Chun Sen Tarigan. Seperti dalam membina anak stunting menjadi sehat,” kata Erris.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment