Pj Bupati Langkat Hadiri Pisah Sambut Dandim 0204/Deli Serdang

topmetro.news – Pj Bupati Langkat M Faisal Hasrimy menghadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0204/Deli Serdang dari Letkol Czi Yoga Febrianto SH MSi kepada Letkol Inf Alex Sandri SHub Int MHI bertempat di Convention Hall Deli Serdang Negara Kecamatan Lubuk Pakam, Rabu (28/2/2024) malam.

Komando Distrik Militer 0204/Deli Serdang melepas Letkol Czi Yoga Febrianto SH MSi yang telah menjabat selama 16 Bulan dan menyambut Letkol Inf Alex Sandri SHub Int MHI Letkol Czi Yoga Febrianto SH MSi dalam sambutan perpisahannya menyampaikan dirinya bersama keluarga merasa sangat bahagia, bangga dan bersyukur dengan tergelarnya acara ini.

”Ini kesempatan terakhir saya menyampaikan sambutan di Markas Komando Distrik Militer 0204/Deli Serdang, Untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasama selama saya berada di sini.

Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. Saya pada 18 Agustus 2022 menerima jabatan sebagai Dandim 0204/Deli Serdang dan pada 26 Februari kemaren menyerahkan Tongkat Komando kepada Letkol Inf Alex Sandri SHub Int MHI,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, beliau berpesan agar persaudaraan yang sudah terjalin selama ini tetap kita jaga, jangan pernah terputus.

”Jaga terus nama baik Kodim 0204/Deli Serdang harum sampai ke Nasional,” harapnya.

Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Inf Alex Sandri SHub Int MHI dalam sambutannya menyampaikan semoga kedatangannya diterima oleh masyarakat Deli Serdang.

”Kami selaku komandan baru, warga baru dengan kerendahan hati memohon diterima menjadi warga baru di sini.

Dan mohon bimbingan serta arahan apabila bergaul dengan masyarakat maupun instansi pemerintahan untuk dibimbing, Jangan sungkan mengevaluasi apabila ada yang kurang berkenan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Kapolres Deli Serdang, Wakil Bupati Sergei, Forkopimda Deli Serdang, Plt Kadis Kominfo Langkat H.Surisuanto SSos MAP, Kadis PUPR Langkat Khairul Azmi SST, Kabag Umum Pemkab Langkat Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP dan Kabag Prokopim Winnanda Akbar SSTP.

Reporter : Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment