Hashim Djojohadikusumo Hubungi Gus Irawan Soal Siswi Terancam Putus Sekolah di Labuhanbatu

Berita soal siswi SMAN 1 Panai Hilir Labuhanbatu yang terancam putus sekolah viral. Bahkan akhirnya mendapat perhatian serius dari Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

topmetro.news – Berita soal siswi SMAN 1 Panai Hilir Labuhanbatu yang terancam putus sekolah viral. Bahkan akhirnya mendapat perhatian serius dari Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Sehingga Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu pun mendapat telepon langsung dari Hashim Djojohadikusumo. Adik kandung Prabowo tersebut menanyakan persoalan yang sedang menimpa siswa di Labuhanbatu itu.

“Saya ditelpon Pak Hashim untuk membantu biaya sekolah dan keperluannya sampai si anak tamat sekolah. Pak Hashim menaruh perhatian serius dan Gerindra Sumut akan membantu penuh,” kata Gus Irawan, Kamis (7/3/2024).

Gus mengatakan, Gerindra Sumut langsung berkoordinasi ke pihak terkait dan mengecek situasi dan kondisi anak tersebut. “Dan alhamdulillah. UPT Dinas Pendidikan Provinsi di Labuhanbatu bergerak cepat dan membantu membiayai siswi tersebut sampai tamat sekolah,” kata Gus Irawan.

“Kami apresiasi UPT Dinas Pendidikan yang merespons cepat, sehingga si anak tersebut bisa melanjutkan sekolah,” lanjutnya.

Selanjutnya, kata Gus Irawan, Gerindra akan membantu dan memantau terus perkembangan si anak tersebut. Sehingga sekolahnya tetap berjalan dengan baik tanpa kekurangan hal apa pun agar bisa belajar.

Gus Irawan juga mengimbau seluruh kader Gerindra di kabupaten/kota se-Sumut agar punya sensitifitas lebih. Dengan demikian, tidak ada lagi kejadian serupa seperti yang terjadi di Panai Hilir Labuhanbatu.

“Gerindra berkomitmen untuk pendidikan masa depan anak bangsa. Kami terimakasih banyak ke Pak Hashim yang begitu cepat merespons dan mendorong kami untuk terus berbuat hal baik untuk masyarakat,” tutup Gus Irawan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment