Remaja 16 Tahun di Medan Tewas di Dalam Parit

Warga Jalan Karya Kasih, Kecamatan Medan Johor dikejutkan dengan temuan mayat remaja di dalam parit. Remaja tersebut bernama Agustin (16).

topmetro.news – Warga Jalan Karya Kasih, Kecamatan Medan Johor dikejutkan dengan temuan mayat remaja di dalam parit. Remaja tersebut bernama Agustin (16).

Panit Opsnal Polsek Deli Tua Ipda Syawal Sitepu menyebut, mayat remaja tersebut ditemukan, Minggu (10/4/2024), sekira pukul 07.00 WIB.

“Awalnya kami dapatkan informasi dari warga ada pria yang meninggal di dalam parit di depan Perumahan Griya Karya Kasih, Jalan Karya Kasih,” ujar Syawal.

Lalu, petugas datang ke lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut. Setelah itu, personel melakukan olah TKP dan didapati identitas pria yang tewas di dalam parit.

Berdasarkan keterangan para saksi, diketahui orang yang mengetahui warga tewas di dalam parit adalah seorang satpam di Perumahan Griya Karya Kasih.

“Ada saksi lain mengatakan sempat melihat korban sedang memancing di sekitar parit pada 9 Maret sekitar pukul 18.30 WIB. Sejauh ini, diduga korban mengalami sakit epilepsi dan tiba-tiba mengalami kejang-kejang,” ujarnya.

Selanjutnya, korban pingsan dan mulutnya mengeluarkan buih atau cairan. Tak lama, warga sekitar yang mendapati informasi itu mengantarkan korban ke rumahnya.

Syawal menyampaikan, petugas dibantu dengan Tim Inafis Polrestabes Medan juga melakukan pemeriksaan di tubuh remaja tersebut. “Dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” sebutnya.

Dikatakannya setelah dievakuasi jasad remaja tersebut pun langsung diserahkan kepada pihak keluarga. “Keluarganya tidak keberatan untuk tidak dilakukan autopsi. Jasadnya sudah diserahkan kepada keluarga,” ujarnya
.
reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment