Jelang Ramadhan di HUT ke 59 tahun, H Buyung Sitorus Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Senin (11/3/2024), Keluarga Besar H Buyung Sittorus menunaikan bakti sosial (baksos).

topmetro.news – Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Senin (11/3/2024), Keluarga Besar H Buyung Sitorus menunaikan bakti sosial (baksos). Yakni dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, di kediamannya Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumut.

Dalam kegiatan yang berlangsung khidmat itu,, Haji Buyung Sitorus beserta keluarga besarnya mengatakan, tujuan mereka adalah untuk saling berbagi kebahagiaan.

“Kegiatan ini selalu kami laksanakan setiap tahunnya ketika menyambut Bulan Suci Ramadan. Dan pada tahun ini sembari syukuran ulang tahun saya yang ke 59 tahun,” ungkap Haji Buyung

Lanjut H Buyung Sitorus, acara juga merupakan ‘tasyakuran’ atas berhasilnya anandanya, Trinovi Khairani, mendapatkan kursi DPRI RI dari Dapil Sumut 2. Hal itu sebagaimana pengumuman KPU Sumut beberapa waktu lalu pada rapat pleno.

Ketua Panitia Syukuran Trinovi Khairani yang merupakan putri bungsu Haji buyung Sitorus menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan tanda syukur keluarga kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai tanda syukur kami sekeluarga atas nikmat yang telah Allah SWT berikan,” ungkap Novi.

Novi juga menyampaikan, kegiatan tersebut sekaligus memperingati hari ulang tahun ayahanda Haji Buyung Sitorus yang ke 59 tahun. Serta berharap Allah SWT selalu memberikan rahmat.

“Semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan kepada ayahanda kami. Dan semoga keluarga besar kami dijauhkan dari bala musibah,” harap Novi.

Turut hadir, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM yang juga merupakan anak sulung H Buyung Sitorus. Kemudian ada Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST, para camat se-Labuhanbatu Utara, Forkopimda, anak-anak yatim dan dhuafa, serta para tamu undangan lainnya.

reporter | Dody Harahap

Related posts

Leave a Comment