Polsek Percut Seituan Patroli dan Bubarkan Kegiatan Asmara Subuh

Polisi membubarkan kegiatan muda mudi ‘asmara subuh’, Selasa (12/3/2024). Di antaranya yang dibubarkan adalah konvoi mengendarai sepeda motor karena mengganggu ketertiban pada hari pertama ibadah puasa.

topmetro.news – Polisi membubarkan kegiatan muda mudi ‘asmara subuh’, Selasa (12/3/2024). Di antaranya yang dibubarkan adalah konvoi mengendarai sepeda motor karena mengganggu ketertiban pada hari pertama ibadah puasa.

Kegiatan asmara subuh yang dibubarkan polisi itu berlokasi di Jalan Williem Iskandar, Jalan Letda Sujono, dan Kawasan Kompleks Citraland Gama City.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, Polda Sumut bersama jajaran meningkatkan patroli jalanan. Terutama untuk mengantisipasi kegiatan asmara subuh selama bulan puasa di Kota Medan.

“Kita sudah membentuk tim untuk melaksanakan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) mengantisipasi kegiatan asmara subuh, tawuran maupun geng motor selama Ramadan di Kota Medan,” katanya.

Ia mengungkapkan, patroli jalanan yang digelar itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

“Dengan kehadiran polisi di lapangan masyarakat tetap merasa aman saat menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh,” pungkasnya.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment