Tawuran Remaja Resahkan Warga Percut Seituan

Sejumlah remaja melakukan aksi tawuran di kawasan Jalan Medan - Batang Kuis, Pasar 9, Kecamatan Percut Seituan, Kamis (14/3/2024) pagi.

topmetro.news – Sejumlah remaja melakukan aksi tawuran di kawasan Jalan Medan – Batang Kuis, Pasar 9, Kecamatan Percut Seituan, Kamis (14/3/2024) pagi.

Aksi itu muncul dalam sebuah video yang beredar di masyarakat. di mana dalam video tersebut memperlihatkan sejumlah remaja bermotor, yang kuat dugaan akan tawuran saat Subuh Ramadhan.

“Sangat resah dan membuat warga khawatir untuk melintas. Menganggu lalu lintas juga. Sudah tiga hari ini selalu seperti ini. Warga sudah melapor ke Binmas tapi belum ada tindakan,” ujar warga sekitar yang enggan menyebut namanya.

Diketahui pula terlihat dari video tersebut sejumlah remaja tawuran dan diduga membawa senjata tajam (sajam). Selain itu, pecahan batu juga berserakan di jalan.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Japri Simamora mengatakan segera menindak para remaja yang diduga tawuran tersebut.

“Iya. Besok kita mulai patroli di wilayah itu. Kita akan tindak. Memang sejak awal Ramadhan kami sudah patroli. Namun memang tidak terprediksi titik keramaian itu, mengingat wilayah hukum polsek yang besar dan terbatasnya personel,” ujarnya.

Akan tetapi, Japri mengaku sudah menyiapkan solusi untuk bisa lebih fleksibel dalam pengamanan Subuh Ramadhan di hari selanjutnya.

“Mungkin nanti kami bagi aja lebih merata personel di titik rawan. Kadang cemana. Wilayah hukum Percut ini mayoritas wilayah garapan. Jadi kulturnya juga tahulah,” tutupnya.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment