Dilarang Pacaran, ABG Cantik Ini Hilang 2 Bulan

TOPMETRO.NEWS – Lantaran dilarang berpacaran, anak baru gede (ABG) berinisial ND (16) nekat kabur bersama pacarnya yang berinisial AP (20).

Menurut informasi, kejadian pertama sekali diketahui oleh kakak korban, Maya yang curiga dengan tingkah adiknya (ND) yang keluar rumah tanpa permisi. Merasa aneh, ia pun memeriksa lemari pakaian adiknya. Terlihat isi lemari adiknya telah kosong. Sontak kejadian ini membuat seluruh rumah panik.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, Trisna Diyanti (47) orang tua ND langsung melaporkan kasus itu ke Poldasu dan kemudian dilimpahkan ke Polrestabes Medan.

“Kejadiannya itu Rabu (31/5) lalu, namun hingga sekarang anak saya belum pulang,” ujar Trisna Diyanti kepada wartawan sambil menangis, Kamis (27/7).

Warga Jalan Eka Bakti, Medan Johor sedih bukan kepalang saat menceritakan anaknya dibawa kabur oleh pacarnya yang masih berstatus mahasiswa di perguruan tinggi swasta.

“Sudah 2 bulan anak saya dibawa kabur pacarnya, AP karena saya larang berhubungan lagi, soalnya semenjak mereka berpacaran, anak saya jadi bandel dan suka melawan,” ucapnya.

Ia berharap pelaku segera mengantar anaknya pulang kerumah dikarenakan ia sangat merindukan anaknya.

“Saya tidak terima dengan perlakuan pelaku. Saya takut terjadi hal yang tidak diinginkan menimpa anaknya, saya berharap anak saya segera pulang,” harapnya masih meneteskan air mata.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment