Sekda Pakpak Bharat Pimpin Rapat Evaluasi Penyusunan LKPj TA 2023

Sekda Pakpak Bharat Jalan Berutu SPd MM, mewakili Bupati Franc Bernhard Tumanggor, memimpin Rapat Evaluasi Data Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Pakpak Bharat TA 2023.

topmetro.news – Sekda Pakpak Bharat Jalan Berutu SPd MM, mewakili Bupati Franc Bernhard Tumanggor, memimpin Rapat Evaluasi Data Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Pakpak Bharat TA 2023.

Rapat evaluasi itu berlangsung di Aula Kantor Bappelitbangda Pakpak Bharat, Kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak Jumat (22/3/2024).

Dalam rapat ini, Jalan Berutu SPd MM menyampaikan, agar data yang disajikan dalam dokumen LKPJ disusun dengan akurat. Serta sesuai dengan pelaksanaan program pembangunan tahun 2023.

“Supaya data yang disajikan disusun dengan akurat, disesuaikan dengan pencapaian yang kita lakukan di tahun 2023. Ini supaya dokumen LKPJ ini bisa menghasilkan output yang lebih berkualitas sesuai harapan kita,” kata Sekda.

Ia menggarisbawahi, bahwa sesuai amanat Undang-Undang, LKPJ itu harus sudah mereka ajukan kepada legislatif paling lama tiga bulan setelah berakhirnya tahun anggaran.

LKPJ akhir tahun anggaran merupakan laporan berupa informasi penyelenggaraan pemerintah daerah selama satu tahun anggaran. Laporannya harus sudah sampai ke DPRD selaku pihak legislatif, paling lambat tiga bulan setelah berakhirnya tahun anggaran.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment