Tertarik Aplikasi SMART-WAN, Sekretariat DPR RI Kunjungi DPRD Medan

Tertarik dengan pengelolaan aplikasi SMART-WAN DPRD Medan, Sekretariat DPR RI berkunjung ke Kantor Sekretariat DPRD Medan

topmetro.news – Tertarik dengan pengelolaan aplikasi SMART-WAN DPRD Medan, Sekretariat DPR RI berkunjung ke Kantor Sekretariat DPRD Medan. Kedatangan Tim Bidang Tata Kelola Teknologi Informasi Pusat Teknologi Informasi Sekretariat Jenderal DPR RI bermaksud berbagi informasi.

“Kunjungan kami untuk sharing informasi terkait Implementasi Pengelolaan Aplikasi SMART-WAN yang terintegrasi di DPRD Kota Medan,” ungkap salah satu rombongan.

Dan tentu, Sekretariat Jenderal DPR RI juga dapat menerapkan aplikasi SMART-WAN ini di lingkungannya. Mulai. Yakni, mulai dari bagaimana perencanaan awal hingga akhir. Sampai dengan terciptanya aplikasi SMART-WAN dan dapat berfungsi hingga saat ini.

Sebagai informasi, SMART-WAN (Sistem Informasi Manajemen Perkantoran Terpadu dan Media Dewan) merupakan aplikasi internal DPRD Medan. Aplikasi ini berfungsi untuk memudahkan komunikasi dan pelayanan sekretariat terhadap pimpinan dan anggota DPRD Medan dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk akselerasi pelayanan kepada masyarakat atau konstituennya.

Kunjungan kerja di Ruang Rapat Bamus DPRD Kota Medan ini diterima langsung Sekwan Muhammad Ali Sipahutar SSTP MAP. Turut serta para kepala bagian di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan.

reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment