Perkuat Sinergitas, PT LNK Silaturahmi ke Pemkab Langkat

Direktur PT Langkat Nusantara Kepong (PT LNK) bertemu Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP dalam rangka silaturahmi. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Langkat, Senin (25/3/2024).

topmetro.news – Direktur PT Langkat Nusantara Kepong (PT LNK) bertemu Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP dalam rangka silaturahmi. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Langkat, Senin (25/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Direktur PT LNK Nasrudin Ismail yang hadir bersama pejabat PT LNK lainnya mengatakan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dengan Pemkab Langkat. Khususnya dalam upaya mendukung dan memajukan program program pemerintah serta PT LNK.

“Sehingga ke depannya terjalin sinergitas lebih baik dan berkesinambungan,” ujarnya.

Nasrudin juga menyampaikan beberapa program kerja yang sudah dilaksanakan dan juga melalui dana CSR yang diberikan ke Pemkab Langkat demi kemanfaatan ke masyarakat Langkat.

“Tentunya kami sangat berharap arahan dan dukungan Bapak Pj Bupati Langkat,” terangnya.

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menyambut baik kunjungan pihak PT LNK tersebut. Menurut Hasrimy, pihaknya sudah mendengar penyampaian Direktur PT LNK terkait banyaknya program-program yang sudah terlaksana dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

“Harapannya, apa yang menjadi diskusi ini dapat kita tindak lanjuti. Sehingga terus terbangun sinergitas antara PT LNK dengan Pemkab Langkat. Semoga dana CSR dari PT LNK dapat tersalurkan dengan baik dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Langkat,” paparnya.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment