Bapenda dan DPMPTSP Teken MoU Kesepahaman dengan Kejari Batubara

Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) bersama Dinas Penanaman Modal Dan Perizinan Satu Pintu (PMPTSP) Pemkab Batubara, melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) atau nota kesepahaman dengan Kejari Batubara.

topmetro.news – Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) bersama Dinas Penanaman Modal Dan Perizinan Satu Pintu (PMPTSP) Pemkab Batubara, melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) atau nota kesepahaman dengan Kejari Batubara.

Penandatanganan MoU itu berlangsung di Aula Kejari Batubara Kecamatan Talawi, oleh Plt Kepala Bapenda Batubara Mei Linda Suryanti Lubis SSTP MAP bersama Kajari Batubara Amru E Siregar SH MH, Selasa (26/3/2024) kemarin.

Usai penandatanganan MoU, Mei Linda mengatakan, bahwa kegiatan kali ini, juga diikuti oleh seluruh kepala bidang selaku satuan kerja (satker). Demikian ada juga sekretaris masing-masaing, baik dari Bappenda maupun Dinas PMPTSP. Serta turut juga hadir para kepala seksi (kasi).

Selanjutnya, kata Mei Linda, bahwa pada kegiatan tersebut langsung hadir Kajari Batubara Amru Siregar SH MHi.

“Kita berharap dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan pelayanan di bidang perizinan. Dan pendapatan asli asli daerah bisa lebih meningkat dari sebelumnya,” ujar Mei Linda Lubis.

reporter | Bimais Pasaribu

Related posts

Leave a Comment