Undang Ustadz Ucai, Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu Akan Gelar Open House

Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu (ULB) Halomoan Nasution SH menggelar open house dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah

topmetro.news – Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu (ULB) Halomoan Nasution SH menggelar open house dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Sekaligus juga menyambung silaturahmi ke masyarakat Labuhanbatu.

Kegiatan open house tersebut akan berlangsung pada Hari Minggu, 21 April 2024 pukul 14.00 WIB hingga selesai, tepatnya pada 12 Syawal 1445 Hijriah, di rumah pribadinya Jalan Sadikin Lestari belakang Universitas Labuhanbatu (ULB).

Ketua Yayasan ULB yang juga menjabat beberapa posisi strategis organisasi di Labuhanbatu tersebut mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Tujuan kegiatan tersebut bertujuan untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah,” ujarnya.

Halomoan Nasution SH juga menyampaikan, kegiatan tersebut mengundang Ustadz Cahyadi (Ucai) yang sedang viral di media sosial sebagai penceramah. Juga mengundang Muhammad Asril Nasution dari Pematang Siantar sebagai qori dari grup musik El Jadid.

“Kita mengundang Ustadz Cahyadi (Ucai) untuk memberikan tausiah. Dan Muhammad Asril Nasution, qori dari kota Pematangsiantar yang juga salah satu personil grup musik El Jadid,” ucap Halomoan.

Halomoan Nasution berharap kegiatan tersebut kelak dapat menyambung tali silaturahmi ULB kepada masyarakat Labuhanbatu. Terkhusus dirinya pribadi dan keluarga.

“Saya berharap kegiatan tersebut kelak dapat menyambung tali silaturahmi yayasan, saya pribadi, dan keluarga, kepada masyarakat Labuhanbatu,” harapnya.

Halomoan Nasution SH, selain Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu, juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas). Juga menjadi Penasihat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya. Kemudian, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Labuhanbatu. Penasihat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu. Serta Penasihat Koperasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment