KRYD, Polres Langkat Kerahkan Personil Gelar ‘Strong Point’ Urai Kemacetan Lalulintas

Personil Polres Langkat turun ke jalan urai kemacetan dan mengantisipasi laka lantas serta segala bentuk pelanggaran lalu lintas,

topmetro.news – Personil Polres Langkat turun ke jalan urai kemacetan dan mengantisipasi laka lantas serta segala bentuk pelanggaran lalu lintas.

Kapolres AKBP Faisal Rahmat HS SiK SH MH melalui Kasi Humas AKP Ranjendra Kesuma menjelaskan, personil Polres Langkat turun ke jalan melaksanakan patroli dan ‘Pos Padat Pagi’. Serta melakukan pengaturan arus lalu lintas dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Rabu (17/4/2024), sejak pukul 06.30 s/d 07.30 WIB

“Kegiatan patroli dan ‘Pos Padat Pagi’, kami laksanakan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran arus lalu lintas (kamseltibcar lantas) di Wilayah Hukum Polres Langkat,” jelasnya.

Rajendra menjelaskan, pihaknya melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi rawan macet. Sekaligus juga menghimbau kepada pengendara agar tertib berlalu lintas dan taat akan peraturan lalulintas, guna keselamatan bersama.

“Dengan adanya patroli dan ‘Pos Padat Pagi’ yang kita laksanakan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta pelanggaran lalu lintas, seperti aksi balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau geng motor,” terangnya.

Rajendra menjelaskan, bahwa personil yang bertugas melibatkan Sat Lantas, Binmas, Reskrim, Intel dan Staf Polres Langkat.

“Selama pelaksanaan kegiatan patroli dan ‘Pos Padat Pagi’, situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan aktivitas seperti balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment