DPP IMA Madina Wujudkan Pemilu Aman, Lancar dan Nyaman di 2024

DPP Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal (DPP IMA) Pusat bertekad wujudkan Pemilu Tahun 2024 ini damai, aman, dan demokratis.

topmetro.news – DPP Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal (IMA) Madina bertekad wujudkan Pemilu Tahun 2024 ini damai, aman, dan demokratis. Demikian Ketua DPP IMA Madina Abdul Khobir Batubara dalam siaran persnya, Selasa (23/4/2024).

Kata Abdul Khobir Batubara, untuk menciptakan suasana pasca-Pemilu yang damai, aman, demokratis, serta terpenuhinya prinsip keadilan bagi seluruh peserta Pemilu Tahun 2024, Pengurus Pusat IMA Madina menegaskan bahwa mereka turut ambil bagian bagi terciptanya suasana politik yang aman dan damai. Yakni, dengan tetap melakukan kegiatan positif bersifat membangun generasi mahasiswa dan pemuda cerdas dan berani. Hal itu demi tercapainya cita-cita Bangsa Indonesia.

Selain itu juga DPP IMA Mmadina senantiasa berdiri di atas semua kelompok tanpa membedakan warna dan pilihan politik. Walau berbeda, ras, suku, dan agama, namun tetap membawa nama baik mahasiswa.

Artinya, DPP IMA Madina sangat terbuka kepada siapa saja dalam rangka mewujudkan rasa persatuan dan persaudaraan kebangsaan. Serta selalu mengedepankan rakyat yang tertindas.

Selanjutnya, kata Khobir, IMA Madina juga turut menjalin kerja sama terhadap mitra kamtibmas, khususnya pihak Polda Sumut, dalam mewujudkan keamanan yang damai dan kondusif.

Seiring dengan semakin dekatnya pesta demokrasi, Ketua DPP IMA Madina Abdul Khobir Batubara mengajak kepada para mahasiswa untuk peduli dengan situasi politik yang berkembang, demi mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Jangan mudah terprovokasi. Serta tetap konsolidasi dengan menjalin hubungan baik kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia,” katanya.

Sebagai ungkapan terima kasih, DPP IMA Madina sangat mengapresiasi Polda Sumut yang telah menjaga kondusifitas menjelang dan pasca-Pemilu 2024. “Serta tetap mendukung hal serupa menjelang Pilkada Serentak 2024 ke depan,” ungkap Abdul Khobir.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment