Pj Bupati Langkat Hadiri Halal Bihalal KNPI, Komit Ciptakan Pilkada Damai 2024

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP menghadiri silaturahmi dan halal bihalal bersama KNPI Langkat. Acara berlangsung di Gedung Grahadi Pemuda Berseri, Senin (22/4/2024) siang

topmetro.news – Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP menghadiri silaturahmi dan halal bihalal bersama KNPI Langkat. Acara berlangsung di Gedung Grahadi Pemuda Berseri, Senin (22/4/2024) siang, dengan mengangkat tema, ‘Pemuda Bersatu Membangun Langkat’.

Ketua DPD KNPI Langkat H.Rizky Yunanda Sitepu STP MP menyampaikan terimakasihnya atas suport fasilitas, sehingga terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Ucapan terimakasih kami atas suport dari pemerintah daerah. Ini menandakan ‘Tanah Bertuah’ Kabupaten Langkat, kepala daerah dan perangkatnya, benar-benar berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat,” ujar Rizky.

Ketua KNPI Langkat tersebut juga berpesan kepada Pemkab Langkat untuk membuat Pilkada damai. “Saya mengajak untuk semua yang berhadir kawal dan bantu Pj Bupati Langkat dan seluruh perangkat daerah untuk mensukseskan Pilkada 2024. Jangan ada perpecahan karena berbeda pilihan,” pesannya.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam sambutannya menyampaikan mohon maafnya kepada semua yang hadir. “Saya Pj Bupati Langkat menyampaikan minal aidzin walfa’izin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali fitrah di hari yang mulia ini,” terangnya.

Faisal Hasrimy menyampaikan bahwa situasi hari itu menunjukkan kepaguyuban dengan hadirnya tokoh besar Langkat dan juga para calon pemimpin Kabupaten Langkat ke depan.

“Ini menjadi informasi yang baik kepada masyarakat Langkat, bahwa kita riang gembira menyambut pesta demokrasi,” ujar Hasrimy.

Di akhir sambutannya, Pj Bupati menyebutkan bahwa Pemkab Langkat akan meletakkan pondasi pemerintahan yang baik. Sehingga nantinya Bupati terpilih akan lebih leluasa membawa Langkat menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Utara maupun nasional.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment