Wilayah Hukum Polsek Labuhan Rawan Perampokan

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Aksi pencurian dengan kekerasan terus terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan,
kali ini yang menjadi korban perampokan adalah Muhammad Darwin alias Dedek (18) Jalan Rumah Potong Hewan Pasar 1 Wonogiri Lingkungan 4 Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli dan Yoga Syahputra (20) penduduk yang sama.

Kedua sahabat karib tersebut ditodong pisau oleh seorang pria tidak dikenal dan sepeda motor yang dikendarai mereka Honda Vario BK 4854 ADH dibawa kabur pelaku, Jum’at (3/3) kemarin.

Karena menjadi korban perampokan, kedua korban ditemani ibu dan neneknya Senin (6/3) menyambangi Mapolsek Medan Labuhan untuk melaporkan kasus yang dialaminya.

Informasi yang diterima menyebutkan ketika itu kedua korban mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 4854 ADH beranjak pergi ke rumah nenekYoga Syahputra di Kampung Agas Pasar 3 Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli.

Namun tiba-tiba ketika dipertengahan jalan tepatnya di Jalan Pasar 3 Kebun Jagung Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli, kedua korban distop sembari ditodong pisau sekaligus menyuruhnya turun.

“Kami dijegat dan ditodong pisau lalu membawa kabur sepeda motor yang kami pakai,” ungkap Yoga Syahputra, korban juga menjelaskan bahwa pelaku yang menodong ke arah perut korban berciri-ciri belakang badan bertato pake kaos warna hitam dan didagunya ada tahi lalat.”Badannya tegap, tinggi hitam dan pake kaos tidak berlengan,” jelas korban.

Terpisah, petugas SPKT Polsek Medan Labuhan menyarankan agar korban melakukan olah TKP bersama petugas Reskrim.”Sebelum laporan diterima cek TKP dulu,”kata petugas.(TM-10)

 69 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment