Jon Firman Pandu Akan Berjuang Melanjutkan Visi dan Misi Menuju Bupati Solok 2025-2030

Menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Solok 2021-2025, Joni Firman Pandu SH menyatakan siap maju Pilkada 2024.

topmetro.news – Hampir habisnya masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Solok 2021-2025.Joni Firman Pandu SH menyatakan siap maju Pilkada 2024.

Figur muda yang akrab dengan sapaan JFP ini menyatakan kesiapannya ikut Pilkada Solok 2024, saat berbincang via WhastApp dengan awak media, Jumat (26/4/2024).

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok ini, ia maju karena permintaan masyarakat. Selain itu, juga telah mendapatkan dukungan penuh dari seluruh keluarga besarnya.

“Saya ingin maju menuju Pilkada Bupati Solok 2024-2029 berdasarkan permintaan masyarakat luas dan telah mendapatkan dukungan penuh dari seluruh keluarga besar untuk ikut serta Pilkada Kabupaten Solok 2024. Masyarakat sangat mendukung dari keluarga besar juga memberikan support,” ucap Jon Firman Pandu.

Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Kabupaten Solok ini mengutarakan, niat dan tujuannya maju sebagai Calon Bupati Solok 2025-2030 adalah untuk melanjutkan perjuangannya saat menjabat menjadi wakil bupati bersama Bupati Solok Epyardi Asda.

“Perjuangan dan cita-cita saya bersama Bupati Solok Epyardi Asda belum semua terwujud membawa masyarakat menuju kesejahteraan sesuai dengan visi dan misi saat Pilkada Tahun 2020 lalu,” ungkapnya.

“Namun dalam hal itu akan menjadi PR bagi saya sebagai Wakil Bupati Solok untuk ke depannya. Sebab Bapak Bupati Epyardi Asda akan melanjutkan perjuangan ke tingkat lebih tinggi menuju Provinsi Sumatera Barat dengan mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Sumbar,” lanjut JFP.

Dukung Epyardi Asda

Pada kesempatan itu, JFP juga menyatakan dukungan atas rencana Bupati Solok Epyardi Asda ikut Pilkada Sumbar.

“Karena, menurut saya. Beliau adalah orang yang tepat untuk memimpin Provinsi Sumbar lima tahun yang akan datang, karena, sudah memiliki pengalaman sebagai anggota DPR RI tiga periode. Bahkan Beliau pengusaha sukses di bidangnya,” urai Jon Firman.

Saat ini sebagai Wakil Bupati Solok, ia sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Solok agar tetap saling bahu-membahu dalam membangun daerah.

“Kabupaten Solok, memiliki 14 kecamatan dan 74 nagari. Tidak bisa kita bangun dengan sendirian. Butuh kebersamaan dan kekompakan menuju perubahan demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok itu sendiri,” tutup Jon Firman Pandu.

Jon Firman Pandu sendiri adalah pemuda yang enerjik dan sebagai Wakil Bupati Solok sangat memahami bidangnya. Politisi Partai Gerindra ini lahir tanggal 1 Maret 1979 di Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, Sumbar.

JFP memiliki segudang pengalaman di dunia pemerintahan dan politik. Ia memiliki potensi memenangkan Pilkada Kabupaten Solok, karena secara data dan fakta Jon Firman sangat dekat dengan masyarakatnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment