Disbudparekraf Sumut Akan Gelar Culture Fest of North Sumatera 2024

Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disbudparekraf) Provinsi Sumatera Utara akan menyelenggarakan 'Culture Fest of North Sumatra 2024'.

topmetro.news – Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disbudparekraf) Provinsi Sumatera Utara akan menyelenggarakan ‘Culture Fest of North Sumatra 2024’.

Kegiatan yang di antaranya berisi festival tari dan musik itu akan berlangsung pada tanggal 6 hingga 7 Mei mendatang, di halaman UPT Musium Negeri Sumut.

Selain festival tari dan musik, even itu juga akan menggelar sejumlah kegiatan seni budaya. Di antaranya, Pameran Warisan Budaya Tak Benda (WBTB), Pameran Karya Seni, Fashion Show Wastra Sumut, Nobar Pemutaran Film, Pementasan Teater, Musik Band, atraksi kesenian lainnya. Termasuk juga kuliner.

Even Festival Budaya Sumatra Utara 2024, selain bertujuan positif dalam upaya pelestarian nilai-nilai seni budaya, juga merupakan sarana sangat penting untuk lebih memperkenalkan sekaligus memajukan sektor budaya, pariwisata dan ekonomi kreatif di Sumatra Utara.

Kegiatan ‘Culture Fest of North Sumatra 2024’ diharapkan menjadi momen yang mampu menarik masyarakat luas untuk beramai-ramai hadir menyaksikan sejumlah acara yang akan digelar.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment