Nikson Nababan Calon Terkuat dan Dicintai Masyarakat Sumut

Pemilihan Gubernur Sumatera Utara sudah semakin dekat. Sejumlah calon menuju Sumut 1 sudah mulai bermunculan. Salah satu kandidatnya adalah Dr Nikson Nababan yang petarung di Pilkada 2024.

topmetro.news – Pemilihan Gubernur Sumatera Utara sudah semakin dekat. Sejumlah calon menuju Sumut 1 sudah mulai bermunculan. Salah satu kandidatnya adalah Dr Nikson Nababan yang petarung di Pilkada 2024.

Saat ini ia telah jadi buah bibir di kalangan masyarakat Sumatera Utara karena ketokohannya. Selain itu, Dr Nikson Nababan memang sangat dicintai oleh masyarakatnya.

Demikian ungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda NKRI Zul Efendi Gultom kepada wartawan, Sabtu (4/5/2024).

Zul Efendi Gultom menyebut, Nikson Nababan kelahiran Siborongborong Tapanuli Utara, 5 Oktober 1972, sudah menjabat Bupati Tapanuli Utara sejak tahun 2014 hingga hingga 2024.

Mantan Bupati dua periode ini, selama memimpin, telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan daerah. Sehingga tokoh agama, tokoh adat, dan aktivis Sumatera Utara memberikan respon positif untuk maju di Pemilihan Gubernur Sumut mendatang.

Sosok Nikson, lanjutnya, adalah figur yang cerdas, humoris, dan ramah. Serta aspiratif terhadap gagasan dan ide-ide yang inovatif fundamental bagi kehidupan masyarakat. “Ia juga paham persoalan yang mendasar sesuai dengan kebutuhan Rakyat Sumatera Utara pada khususnya,” kata Zul.

“Kita berharap partai politik dapat berfikir jernih agar memberikan kesempatan bagi putra daerah yang telah teruji untuk memberikan kontribusi terbaiknya dalam membangun Sumatera Utara,” tukasnya lagi.

“Sebagai anak bangsa yang pantas maju di kontestan Pilgubsu ini, Nikson diyakini mampu bertarung dan diharapkan kepada masyarakat untuk bisa ikut mensukseskan pesta demokrasi memilih pemimpinan yang cerdas dan bijaksana,” tanda Gultom.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment