Diduga Culik Anak, 3 Orang Ditangkap Polisi di Simalingkar

Beredar sebuah video yang bernarasi penculikan anak di Simalingkar, Kota Medan. Ada tiga terduga pelaku yang terlibat dalam dugaan penculikan tersebut.

topmetro.news – Beredar sebuah video yang bernarasi penculikan anak di Simalingkar, Kota Medan. Ada tiga terduga pelaku yang terlibat dalam dugaan penculikan tersebut.

Video yang beredar memperlihatkan kerumunan warga di sebuah rumah. Diduga rumah yang dikerumuni warga tersebut adalah tempat para pelaku penculikan diamankan. Selasa (7/5/2024).

Terlihat para kerumunan warga sampai memadati jalan raya. Tak sedikit warga berada di halaman rumah untuk menyaksikan tampang para terdyga pelaku penculikan.

Saksi mata, Edison Sinuraya (foto), menyebutkan, terdapat tiga orang yang kuat dugaan, melakukan penculikan. Edison yang curiga dengan ketiga orang tersebut akhirnya mengamankan para terduga ke rumahnya.

“Betul. Ada keramaian yang diduga penculikan anak. Dan yang tiga orang saya amankan ke rumah, Jalan Jahe Raya Nomor 35, agar tidak terjadi pemukulan terhadap ketiga orang diamankan, dan segera dilaporkan ke polisi,” kata Edison Sinuraya, Selasa (7/5/2024).

Edison menuturkan, anak yang diculik diambil dari ayunan bayi. Ketiga pelaku, katanya, sudah membawa anak tersebut selama empat hari. “Kejadian pengambilan anak langsung tanpa sepengetahuan ibu dari ayunan baby-nya. Dan dibawa sudah empat hari, menurut Sang Ibu,” ucapnya.

Sang ibu, sambung Edison, kemudian melakukan perjanjian pengembalian anak dengan para pelaku, Senin (6/4/2024). Namun rencana itu tak berhasil karena pelaku melarikan diri. Beruntung, terduga pelaku yang melarikan diri tertangkap.

“Lalu mereka menarik keluar baby dari dalam mobil dan diteriakin mereka bahwa ada penculikan,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama K Purba ketika dikonfirmasi belum meresponnya.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment