Pengemudi Mercy yang Nabrak Sejumlah Kendaraan Diduga Dalam Pengaruh Alkohol

Satu unit mobil Mercedez Benz G Class menabrak sejumlah kendaraan. Dua orang pengendara dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan, Rabu (8/5/2024) malam.

topmetro.news – Satu unit mobil Mercedes Benz G Class menabrak sejumlah kendaraan. Dua orang pengendara dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan, Rabu (8/5/2024) malam.

Menurut BA Unit Lantas Polsek Medan Baru Aiptu Silalahi, mobil Mercedes Benz G Class warna putih tersebut menabrak empat unit kendaraan. Dua mobil dan dua sepeda motor.

Katanya, pada saat itu mobil mewah tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan.

“Mobil putih (Mercy) itu ngebut, lalu menabrak mobil Innova dan mobil Avanza yang sedang parkir serta dua sepeda motor,” kata Aiptu Silalahi saat diwawancarai di lokasi kejadian, Rabu (8/5/2024).

Ia menjelaskan, akibat insiden kecelakaan tersebut dua orang pengendara motor mengalami luka dan telah dilarikan ke rumah sakit. “Korban ada dua (pengendara motor) sudah dibawa ke rumah sakit. Korbannya parah,” sebutnya.

Lebih lanjut, dikatakannya, saat diamankan pengemudi mobil Mercedez berwarna putih tersebut diduga dalam pengaruh alkohol. “Belum tahu pastinya, cuma memang ada bau (alkohol),” ucapnya.

Dia menyebutkan, saat ini pengemudi mobil mewah tersebut sudah diamankan di kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Pengemudinya sudah dibawa ke Polsek Medan Baru,” ujarnya.

Amatan awak topmetro.news di lokasi kejadian tampak warga telah ramai di lokasi kejadian untuk menyaksikan kecelakaan tersebut. Kondisi mobil Mercedes Benz mengalami ringsek di bagian depannya.

Dua unit sepeda motor yang ditabraknya juga terlihat sudah hancur. Kemudian, dua unit mobil Toyota Avanza dan Innova yang ditabraknya juga mengalami ringsek.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment