Pelaku Penyerangan dan Pencurian di Cafe Anugerah Dibekuk

Seorang pria bernama Chainir Akbar Nasution (37) yang merupakan pelaku diduga pencurian dan pengancaman saat melakukan penyerangan di Cafe Anugerah Jalan williem Iskandar berhasil diamankan Polsek Percut Sei Tuan.

topmetro.news – Seorang pria bernama Chainir Akbar Nasution (37) yang merupakan pelaku diduga pencurian dan pengancaman saat melakukan penyerangan di Cafe Anugerah Jalan williem Iskandar berhasil diamankan Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Jhonson M Sitompul mengatakan, pelaku merupakan warga Jalan PWI, Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

“Kejadian di Simpang Unimed terjadi pada Senin tanggal 6 Mei 2024 sekitar pukul 05.30 WIB. Pelaku ditangkap tak lama dari kejadian, pada malamnya sekitar pukul 22.00 WIB,” ujarnya, Kamis (9/5/2024).

Jhonson mengatakan, penangkapan pelaku setelah mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengetahui keberadaannya. “Begitu diamankan, petugas langsung memboyong pelaku ke Polsek Percut Sei Tuan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

Pelaku yang diketahui kerap disapa Inir tersebut sebelumnya diduga melakukan penyerangan dan pencurian di Warkop Anugerah, dan aksinya terakam CCTV.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment