Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor dari Belakang, Jihar Siahaan Tewas

Mobil pick up Nomor Polisi BK 8009 GI menabrak sepeda motor Nomor Polisi BB 2405 BI dari belakang. Akibatnya pengendara motor bernama Jihar Siahaan (63) meninggal dunia.

tometro.news – Mobil pick up Nomor Polisi BK 8009 GI menabrak sepeda motor Nomor Polisi BB 2405 BI dari belakang. Akibatnya pengendara motor bernama Jihar Siahaan (63) meninggal dunia.

Pengemudia pick up adalah Dahru Afwadi (24) warga Desa Manekawan Kecamatan Senuddon Kabupaten Aceh Utara. Sedangkan Jihar Siahaan warga Desa Hutaraja Simanungkalit Kecamatan Sipoholon Taput.

Kasi Humas Polres Taput Aiptu W Baringbing dalam pers relisnya menerangkan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Umum Tarutung – Siborongborong KM 14-15. Tepatnya di Desa Hutaraja Simanugkalit Kecamatan Sipoholon Taput.

Tabrakan terjadi Hari Jumat (17/5/2024), sekira pukul 17.15 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi saat olah TKP di lapangan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada saat mobil dan sepeda motor melaju dari arah yang sama. Yaitu dari arah Tarutung menuju Siborongborong, dengan posisi sepeda motor di depan.

Tiba-tiba pengendara motor berbelok ke sebelah kanan. Akibatnya, mobil piuk up pun menabrak dari belakang, karena posisi kedua kenderaan saat melaju berdekatan.

Akibat dari peristiwa itu, pengendara motor pun terlempar dan mengalami luka pada bagian kepala. Keluar darah dari mulut dan hidung, patah pada gigi depan. Korban meninggal dunia saat dibawa menuju Rumah Sakit Tarutung.

Kedua kendaraan sudah diamankan bersama supir mobil piuk up, sedangkan korban sudah diserahkan kepada keluarganya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas laka lantas tersebut untuk mengetahui penyebabnya secara pasti.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment