Astaga… ABG 14 Tahun Dicabuli di Dalam Mobil

ABG dicabuli di dalam mobil

TOPMETRO.NEWS – Hati orang tua mana yang tak teriris melihat anaknya dicabuli pria yang baru dikenalnya? Pariana (35) warja Jalan Peutunia Raya, Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan terpaksa mendatangi Polsek Delitua untuk melaporkan B alias R, karena telah mencabuli anaknya berinisial Bunga (14).

Informasi yang didapat Minggu (30/7), kejadian saat korban diajak naik mobil oleh pelaku dan korban pun dijemput dekat RSU H Adam Malik tepat di depan warung milik orang tuanya.

Pelaku pun membawa korban mengelilingi Jalan Jamin Ginting. Tepat di depan sebuah SPBU Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan. Pelaku memberhentikan mobil yang dikemudikannya. Pelaku pun melihat situsasi di sekelilingnya, melihat kondisi aman.

Pelaku pun memaksa korban untuk melakoni adegan seks, tapi korban tidak mau. Karena diancam, korban pun rela pakaiannya dibuka oleh pelaku.

Bukan itu saja, korban pun dipaksa melakukan adegan lain setelah pelaku membuka celananya sendiri. Dengan terpaksa, korban pun melaksanakannya.

Selesai aksi bejatnya, korban diantarkan pelaku kembali ke warung miliknya. Ayah korban pun menjemput korban untuk pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, korban pun menangis. Merasa curiga ibu korban menanyakan kepada korban. Lalu korban menceritakan detail kejadian yang menimpa dirinya kepada ibunya.

Bak disambar petir, ibu korban murka. Ibunya menyuruh korban untuk menelpon pelaku sebagai pancingan.

Kemudian pelaku pun datang kembali ke RSU H Adam Malik untuk menjemput korban. Ketika pelaku datang, orang tua korban yang sudah stan by menunggu langsung menangkap pelaku dan langsung membawanya ke Polsek Delitua. Secara bersamaan, ibu korban langsung membuat laporan secara resmi.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan pelaku sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment