Usai Ditabrak Bus Paradep, ‘Disambut’ Tronton, Siswa SMK Tewas di Tempat

ditabrak tronton, paradep

Mau Nyeberang Jalan

TOPMETRO.NEWS – Sungguh tragis nasib Putra Darusman (17) siswa SMK N 2 Tebingtinggi ini. Warga Dusun Vll, Desa Penggalian, Tebing Syahbandar ini Sabtu malam sekitar pukul 20:30 Wib tewas di tempat saat tubuhnya terlindas truk tronton. Kejadian itu ditengarai saat hendak menyeberang jalan, tepatnya di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Rambutan Kota Tebing tinggi.

”Sebelum kejadian, korban Putra Darusman siswa kelas III dari sekolah SMK Negeri 2 baru saja pulang dari PKL di Tanjungmorawa, Tibanya di Jalan Yos Sudarso korban turun dari bus. Setelah korban turun dari bus tanpa melihat kanan kiri, korban langsung saja menyeberang jalan, setelah sampai di tengah penyeberangan tiba-tiba datang dari arah Medan muncul bus Paradep BK 7278 UA, dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan Parlin Siringo-ringo (45) warga Jalan Kesatria Siantar Timur Pematangsiantar.

Korban tidak dapat menghindar lagi, setelah bus Paradep menabrak Putra Darusman sehingga korban terbental sejauh Lebih kurang 5 meter,” ujar saksi mata.

“Tanpa disadari dengan arah yang bersamaan dari belakang bus Paradep, muncul truk tronton Hino BK 9364 TA yang dikemudikan Hartono (48) warga Desa Jati Mulyo Kabupaten Sergai. Korban yang sebelumnya terlebih dulu ditabrak bus paradep, kini akhirnya korban putra tewas di tempat setelah tubuhnya terlintas truk tronton Hino.

Saat dikonfirmasi TOPMETRO.NEWS di lapangan, Kanit laka lantas Ipda M Samosir membenarkan adanya kejadian laka lantas yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia.(TM- ERWAN)

Related posts

Leave a Comment