Lurah Sinaksak Armada Purba SH Gelar Nobar Indonesia Vs Filipina

Pertandingan lanjutan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Filipina akan berlangsung, Selasa (11/6/2024) mendatang

topmetro.news – Pertandingan lanjutan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Filipina akan berlangsung, Selasa (11/6/2024) mendatang.

Sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan Timnas Indonesia, akan ada nonton bareng di Balai Harungguan Kantor Lurah Sinaksak Kecamatan Tapian Dolog, Kabupaten Simalungun.

Demikian kata Lurah Sinaksak Armada Purba SH, Sabtu (8/6/2024).

Armada Purba SH mengatakan, kekalahan Indonesia atas Irak pada pertandingan sebelumnya tidak membuat mundur untuk mendukung Timnas Indonesia.

“Kita yakin pertandingan melawan Filipina akan dimenangkan Timnas Indonesia,” tegas Armada Purba.

Lanjutnya, sudah menjadi kewajiban bersama mendukung perjuangan Timnas Indonesia untuk menggapai pentas Piala Dunia 2026. “Untuk itulah kita buat nobar. Agar rakyat ikut merasakan semangat perjuangan anak-anak asuhan Shin Tae Yong,” ujar Armada Purba SH.

Armada Purba SH menambahkan, adalah kewajiban pemerintah juga untuk membangkitkan rasa nasionalisme berbangsa bernegara. Di mana, ikut memberikan dukungan terhadap perjuangan Timnas, adalah salah satu bukti membangkitkan rasa nasionalisme.

Selain itu, nobar juga menjadi salah satu ajang silaturahmi antarwarga dan menjadi kegiatan yang positif bagi masyarakat terutama kawula muda. Sehingga harapannya, kaum muda tidak terlibat tawuran, geng motor, dan kejahatan jalanan lainnya.

Lebih lanjut Armada Purba SH mengatakan, nobar Indonesia vs Filipina akan berlangsung di Balai Harungguan Kantor Lurah Sinaksak.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Sinaksak ikut nobar. Dan kita yakin Indonesia akan mengalahkan Filipina,” pungkas Armada Purba SH.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment