KPPR ONKP Medan Beri Dukungan dan Doa kepada Nikson Nababan

Dr Drs Nikson Nababan menerima audiensi Komisi Pelayanan Pemuda dan Remaja (KPPR) Gereja Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) Medan di Posko Nikson Nababan Jalan Sei Seruai No. 33 Medan, Rabu (12/6/2024).

topmetro.news – Calon Gubernur Sumatera Utara Dr Drs Nikson Nababan menerima audiensi Komisi Pelayanan Pemuda dan Remaja (KPPR) Gereja Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) Medan di Posko Nikson Nababan Jalan Sei Seruai No. 33 Medan, Rabu (12/6/2024).

Nikson Nababan di hadapan KPPR mengatakan para pemuda dan remaja Sumatera Utara (Sumut) diharapkan dapat menjadi pelayan bagi Tuhan dan masyarakat dan harus kreatif, inovatif dan terus berkarya demi kemajuan Provinsi Sumut.

“Apalagi di era perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat saat ini, dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang berdaya saing,” ujar Nikson.

Nikson berharap, pemuda Kristen mampu menjadi pelayan di tengah-tengah umat manusia dan ibadah ini menjadi moment tempat berkumpulnya pemuda menyuarakan ajaran Tuhan.

Lanjut mantan Bupati Taput dua periode ini, pemuda-pemudi Nias harus bersatu mendukung perubahan di Sumut.

“Saya yakin, muda-mudi yang tergabung di KPPR Gereja ONKP mampu menjadi pelayan di tengah-tengah masyarakat, dan selamat menjalankan ibadah di Bukit Gibeon,” ujar Nikso memberi semangat.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPPR Gereja ONKP, Reforianus Gea, mengatakan sangat bangga dengan figur Nikson Nababan sebabai Bakal Calon Gubernur Sumateta Utara yang telah mengukir prestasi kepemimpinan sebagai Bupati Tapanuli Utara selama dua periode.

“Ini merupakan cerminan keberhasilan seorang pemimpin di mata masyarakat.”

“Kami sebagai generasi muda KPPR Gereja ONKP Medan, siap memberikan dukungan penuh kepada Bapak Nikson Calon Gubernur Sumatera Utara yang dikenal low profil dan sangat dekat dengan masyarakat,” ujar Gea.

Masih menurut Gea, selama Ibadah Padang, mereka nantinya mendoakan Cagubsu Nikson Nababan semakin terberkati dengan Tuhan dengan perjuangan serta pertarungan untuk menjadi orang nomor satu di Sumatera Utara,” tandasnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment