1 Unit Truk Angkut Keramik Terguling, Personil Sat Lantas Polres Binjai ‘Raib’

Sebuah truk roda 4 pengangkut material bangunan gypsum dan keramik BK 9962 CI terguling di Jalan Amir Hamzah Bupet Siang Malam Kota Binjai, Sabtu (15/6/2024), sekira pukul 16.00 WIB.

topmetro.news – Sebuah truk roda 4 pengangkut material bangunan gypsum dan keramik BK 9962 CI terguling di Jalan Amir Hamzah Bupet Siang Malam Kota Binjai, Sabtu (15/6/2024), sekira pukul 16.00 WIB.

Truk naas yang dikendarai Lewi Andika Manurung dan kernet Binasat Manurung (31) warga Graha Martubung Medan Labuhan terguling karena mengalami pecah ban belakang sebelah kanan.

“Tadi kami mau antar barang-barang ke Toko Sinar Jaya Tandam. Tapi tiba-tiba ban pecah dan langsung terguling. Untung kami gak kencang,” ujar Binasat Manurung.

Akibat lakalantas tersebut, arus jalan dari Simpang Tugu Kota Binjai, tepatnya di area jalan Bupet Siang Malam menuju Tandam mengalami kemacetan. Hal itu karena kondisi truk melintang di tengah jalan.

Ironisnya, kendati arus lalulintas macet, tidak seorang pun personil polisi dari Unit Sat Lantas Polres Binjai tampak hadir di lokasi untuk mengatur arus lalulintas atau menangani kasus lakalantas tersebut.

Media ini coba menghubungi Kanit Laka Polres Binjai Iptu KJ Ginting terkait adanya kecelakaan lalulintas di wilayah kerjanya. Namun, Kanit Laka tersebut tidak bersedia menerima telepon. Bahkan informasi berupa video yang dikirimkan tidak ditanggapi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Hanya luka-luka ini lah Bang,” ujar Binasat Manurung aembari menunjukkan luka dan mengeluarkan darah di sekitar lengan kirinya.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment