Bertandang ke Pangkosek, Kapoldasu Mengaku Plong

kapoldasu bertandang ke pangkosek

TOPMETRO.NEWS – Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw menyambangi Komando Sektor Pertahanan Udara (Kosek – Handunas) III, Jalan Polonia Medan.

Kapolda diterima Panglima Komando Sektor (Pangkosek) Handunas III, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso. MM, M.TR.Han.

Informasi dihimpun TOPMETRO.NEWS, Senin, (31/7), kedatanagan orang nomor satu di Mapolda Sumut itu dalam rangka menjalin siliaturahmi.

“Saya sudah merasa plong karena sebagai orang baru di Polda Sumut sudah bisa datang bersilaturahmi hari ini,” kata Kapolda.

Lanjut di, kunjungan itu sempat tertunda karena padatnya agenda kerja. “Ya, karena padatnya jadwal, kunjungan ke Pangkosek sempat tertunda. Namun Saya bersyukur hari ini kunjungan tersebut telah terlaksana,” jelasnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang berbahagia itu, mantan Wakil Kepala Badan Intelejen dan Keamanan Polri itu mengucapkan apresiasinya kepada Pangkosek atas sambutan terhadap ia dan rombongan. “Saya ucapkan terima kasih kepada Pangkosek atas sambutannya,” ucapnya.

Alumnus Akpol tahun 1987 ini menyebutkan, pihaknya akan berbagi dalam meningkatkan kerjasama dengan Kosek Handunas.

“Kita akan sharing untuk acara silaturahmi dengan anggota serta merencanakan kegiatan bersama,” sebut Kapolda.

Sementara itu, Pangkosek Handunas yang menyambut Kapoldasu beserta rombongan di ruang kerjanya juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapoldasu beserta rombongan sembari memperkenaldiri.

“Saya alumni Akmil tahun 89, satu angkatan dengan Wakapolda Sumut. Memiliki anak tiga orang,” terang Jenderal berbintang satu itu sembari mempersilakan pejabat Utama di lingkungan Kosek Hanudnas III memperkenalkan diri.

Pantauan di lokasi, tampak hadir mendampingi Kapoldasu, Karo Ops, Dir Pam Obvit, Dir Binmas, Dir Sabhara, Dir Intelkam, Kabid Propam, Kabid Humas, Wadirreskrimum Polda Sumut dan Wakapolrestabes Medan.(TM – RIJAM)

Related posts

Leave a Comment