Perkuat Konsolidasi, Maya Hasmita Dapat Sambutan Hangat Kader Hanura Labuhanbatu

topmetro.news – Bakal calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Maya Hasmita melakukan konsolidasi dengan DPC dan PAC Partai Hanura Labuhanbatu untuk Pilkada Serentak 2024.

Kedatangan Maya Hasmita dan rombongan disambut Ketua DPC Partai Hanura Burhanuddin Harahap dan unsur pengurus PAC se-Labuhanbatu, di Kantor DPC Hanura Labuhanbatu, Jalan By Paas Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (18/6/2024).

Maya Hasmita mengatakan, pasca-pemberian rekomendasi oleh DPP Hanura, pihaknya terus melakukan komunikasi politik di tingkat kabupaten. Ia berharap dengan konsolidasi ini, langkahnya untuk mencalonkan di Pilkada Labuhanbatu semakin terorganisir.

“Kami berharap, ke depan terus berkomunikasi dengan baik dengan DPC dan PAC Hanura. Visi misi kita jelas untuk memajukan Kabupaten Labuhabatu ke arah yang lebih baik lagi,” kata Maya.

Ketua DPC Hanura Burhanuddin Harahap menyambut baik kedatangan Maya Hasmita. Ia juga menegaskan, pihaknya siap bersinergi memenangkan Maya Hasmita di Pilbub Labuhanbatu pada 27 November 2024 mendatang.

“Kita (Hanura) akan terus bergandengan tangan dengan ibu Maya Hasmita, untuk Labuhanbatu cerdas dan bersinar,” pungkasnya.

Sebelumnya, DPP Partai Hanura memberikan surat rekomendasi kepada Maya Hasmita untuk maju di Pilkada Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Tim Penjaringan Hanura Sumut Syaiful Amri mengatakan, surat itu masih bersifat rekomendasi dan meminta bacalon untuk berkomunikasi dengan partai lain membangun koalisi.

“Beliau kan mendaftar di Hanura. Surat rekomendasi itu, DPP Hanura meminta segera mencari pasangan atau wakilnya,” kata Syaiful menjawab konfirmasi, Kamis (13/6/2024) lalu.

Syaiful yang menjabat sebagai Bendahara DPD Hanura Sumut ini mengatakan, semua bacalon yang mendaftar akan dapat surat rekomendasi. Pihaknya juga ke depan akan melakukan survei elektabilitas para bacalon.

“Nanti kita lihat siapa yang diinginkan masyarakat,” kata Syaiful menjawab pertanyaan terkait peluang Maya Hasmita akan diusung Partai Hanura.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment